Gak Cuma Drama Korea atau Idol Group, Inilah 11 Band Rock Korea yang Paling Populer

Gak Cuma Drama Korea atau Idol Group, Inilah 11 Band Rock Korea yang Paling Populer

Nell, salah satu band rock Korea yang paling populer.-kprofiles.com-

INFORADAR.ID - Jika mulai membahas tentang Korea, tentu semua tertuju pada drama Korea atau Idol Group sebagai top list perbincangan.

Namun apakah Anda tahu jika ada beberapa band rock populer dan hebat dibalik riuhnya drama Korea dan gemeruh K-Pop Idol yang kencang?

Di Korea ada banyak band rock populer dan hebat yang tertutup kemilau cahayanya oleh serial drama Korea atau benderangnya K-Pop Idol.

Musik rock Korea telah ada selama beberapa dekade, tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini menjadi semakin populer di seluruh dunia.

BACA JUGA:Empat Karakter Ini Kembali Muncul pada Drama Korea Squid Game Season 2

Dari vokal Nell yang merdu dan indah hingga riff yang menghentak dari Big Bang, selalu ada sesuatu yang menarik bagi setiap penggemar musik rock Korea.

Suara yang memukau dari band-band Korea ini akan memikat Anda dengan setiap nada.

Jadi, mari kita kenali 11 band rock Korea yang paling populer dan terhebat versi dari laman hellomusictheory ini.

11. No Brain

Band Korea ini dianggap sebagai bapak dari punk rock di kancah musik Korea. No Brain telah berdiri sejak tahun 1997 dan terdiri dari empat anggota, Bulldaegal, VOVO, BBogle dan Hyoonga.

Selama bertahun-tahun, No Brain telah berpartisipasi dalam konser dan tur di Korea dan Amerika Serikat, termasuk tur Seoulsonic 2K13.

Mereka juga telah merilis beberapa album, baik album asli maupun album cover. Album cover yang paling terkenal adalah Never Mind the Sex Pistols. No Brain.

No Brain belum merilis album baru sejak 2014, yang membuat penggemar mereka senang, dan pada tahun 2022 mereka merilis album berbahasa Inggris terbaru mereka, Big Mistake, yang berisi lagu-lagu baru.

10. Dickpunks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hellomusictheory.com