9 Nama Desa yang Unik dan Horor di Indonesia, Mau Ketawa Tapi Takut Kualat

9 Nama Desa yang Unik dan Horor di Indonesia, Mau Ketawa Tapi Takut Kualat

Deretan nama desa yang unik dan horor di Indonesia.--

INFORADAR.ID - Tahukah Anda ada beberapa nama desa yang unik dan horor di Indonesia? Apakah Anda mengetahui lokasi tersebut?

Nama desa yang unik dan horor di Indonesia ini bisa disebut sebagai salah satu bukti keragaman budaya dan kearifan lokal.

Tersebar pada beberapa wilayah, nama desa yang unik dan horor di Indonesia ini bisa membuat Anda tersenyum setelah mengetahuinya.

Dan mungkin saja deretan nama desa yang unik dan horor di Indonesia ini ada pada daerah tempat tinggal Anda. Bahkan mungkin nama desa yang unik dan horor yang lain ada di wilayah sekitar Anda.

Tinggal disebuah desa ataupun di pedesaan biasanya jauh lebih tenang dan damai daripada kota. Ini adalah tempat yang baik untuk beristirahat dan bersantai.

Lebih dekat dengan alam dan lingkungan. Udara segar, pemandangan yang indah, dan akses yang mudah ke alam bebas adalah aspek positif dari kehidupan pedesaan.

Secara umum, komunitas pedesaan lebih kecil dan lebih erat. Hal ini menciptakan rasa kebersamaan dan dukungan yang kuat di antara masyarakat setempat.

Deretan nama desa yang unik dan horor ini mungkin bisa menjadi rekomendasi Anda yang ingin meninggalkan hiruk pikuk dunia perkotaan.

Dan disusun berdasarkan dari laman gnfi, inilah deretan nama desa yang unik dan horor tersebut: 

1. Desa Pacarpeluk


Desa Pacar Peluk, salah satu nama desa yang unik dan horor di Indonesia.--

Desa ini terletak di Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Nama desa yang unik ini diambil dari bunga pacar air yang dahulu tumbuh subur di sana.

2. Desa Kasmaran


Desa Kasmaran, salah satu nama desa yang unik dan horor di Indonesia.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.goodnewsfromindonesia.id