Hp Samsung Galaxy Terbaik 2023, Baca Biar Kamu Gak Salah Beli

Hp Samsung Galaxy Terbaik 2023, Baca Biar Kamu Gak Salah Beli

Hp Samsung Galaxy Terbaik 2023--samsung.com

Penggemar Android yang mencari ponsel mungil tidak punya banyak pilihan. Namun Galaxy S23 berukuran 6,1 inci memberikan pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan ponsel yang terasa kompak namun tetap memberikan ruang layar yang cukup. 

Galaxy S23 hadir dengan peningkatan rutin seperti prosesor baru (versi Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang telah dioptimalkan untuk ponsel Samsung), desain yang sedikit baru, dan kamera selfie beresolusi lebih tinggi. Namun baterai Galaxy S23 yang lebih besar membuatnya layak untuk direkomendasikan.

Samsung Galaxy Z Flip 5

Samsung lipat terbaik.

Galaxy Z Flip 5 adalah lompatan maju terbesar yang pernah dilihat ponsel flip Samsug selama bertahun-tahun. Samsung telah secara signifikan memperluas ukuran layar sampul yang terletak di bagian luar perangkat, yang berarti Anda dapat mencari petunjuk arah, mengambil foto, dan mengirim pesan tanpa membuka ponsel. Hal ini dipadukan dengan daya tahan baterai Z Flip yang solid dan desain kokoh yang menjadikannya pilihan utama.

Samsung Galaxy Z Fold 5

Terbaik untuk produktivitas dan hiburan

Galaxy Z Fold 5 merupakan peningkatan bertahap yang semakin menyempurnakan perangkat lipat layar besar Samsung. Jika Anda mencari ponsel yang dapat berfungsi ganda sebagai tablet untuk melihat dokumen terkait pekerjaan, menjalankan beberapa aplikasi di layar sekaligus, atau menonton film, Z Fold 5 adalah pilihan utama kami. Pixel Fold mungkin memiliki kamera yang lebih baik, tetapi layar cerah Z Fold 5 menjadikan ponsel Samsung lebih baik dalam tujuan yang dimaksudkan: memberikan layar besar yang pas di saku Anda.

Harga Galaxy Z Fold 5 yang seharga Rp26 juta masih sulit untuk diterima dan berada di luar kisaran bagi kebanyakan orang. Tetapi jika Anda mampu membelinya, Z Fold 5 adalah iterasi terbaik dari ponsel-tablet hybrid Samsung.

Samsung Galaxy A54 5G

Ponsel Samsung Galaxy yang hebat dan terjangkau

Meskipun ini adalah salah satu ponsel termurah yang dapat Anda beli dari Samsung, Galaxy A54 tetap memiliki fitur-fitur hebat, seperti konektivitas 5G, pengaturan beberapa kamera belakang yang layak, masa pakai baterai yang solid, dan daya yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Tampilannya juga cantik, dan ini adalah salah satu dari sedikit ponsel tersisa yang memungkinkan Anda memperluas penyimpanan internal menggunakan kartu microSD.

Samsung Galaksi A14 5G

Ponsel terbaik dengan harga di bawah Rp3 juta

Samsung Galaxy A14 5G seharga Rp2 juta adalah salah satu ponsel paling fungsional di bawah Rp3 juta yang tersedia saat ini. Meski dibanderol dengan harga ramah anggaran, ponsel Samsung ini dilengkapi dukungan 5G untuk data lebih cepat dan NFC untuk pembayaran contactless menggunakan Google Wallet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: