5 Klub Sepak Bola Inggris Tertua yang Masih Aktif

5 Klub Sepak Bola Inggris Tertua yang Masih Aktif

Ilustrasi tentang klub sepak bola tertua di Inggris.-RoboMichalec-pixabay.com

Klub ini bermarkas di Meadow Lane dan dapat menampung lebih dari 19.000 penonton. Notts County FC dikenal dengan penggemarnya yang antusias dan memiliki persaingan sengit dengan klub-klub tetangga seperti Nottingham Forest dan Mansfield Town.

2. Hallam Football Club - Didirikan tahun 1860

Hallam Football Club adalah klub sepak bola semi-profesional yang berbasis di Sheffield, Inggris. Didirikan pada tahun 1860, klub ini merupakan klub sepak bola tertua kedua di dunia dan memiliki sejarah yang panjang.

Klub ini memiliki sejarah panjang bermain melawan klub sepak bola Inggris terkenal lainnya seperti Sheffield Wednesday dan Sheffield United. Hallam FC saat ini bermain di Northern Counties Eastern League Divisi 10 Liga Sepak Bola Inggris 1.

1. Sheffield Football Club - Didirikan tahun 1857

Sheffield Football Club adalah sebuah klub sepak bola semi-profesional yang berbasis di Sheffield, Inggris. Didirikan pada tahun 1857, klub ini merupakan klub sepak bola tertua di Inggris.

Klub ini memiliki sejarah yang panjang dan telah berkompetisi di berbagai liga selama bertahun-tahun. Saat ini bermain di Northern Premier League dan kandangnya adalah Coach and Horses Ground. (*)

BACA JUGA:Kampung Sepak Bola Tulehu Pabriknya Pemain Timnas Indonesia

BACA JUGA:Srikandi Sepak Bola Indonesia yang Merumput di Luar Negeri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oldest.org