Vindes Sport 'Bahkan Voli' Kembali Sukses Digelar, Netizen: Dwi Sasono Beneran Asahi Azumane in Real Life!

Vindes Sport 'Bahkan Voli' Kembali Sukses Digelar, Netizen: Dwi Sasono Beneran Asahi Azumane in Real Life!

Dwi Sasono Saat Tanding Voli yang Mirip Dengan Asahi Azumane--youtube/ vindes

INFORADAR.ID - Vindes Sport kembali mengadakan acara olahraga pada hari Sabtu lalu di Mahaka Square, Kelapa Gading. Kali ini pertandingan yang diadakan adalah pertandingan bola voli antara The Actors, yang diwakili oleh 13 aktor ternama Indonesia, melawan The Prediksi, klub motor yang dipimpin oleh Andre Taulany.

Penampilan kedua tim membuat heboh para penonton yang langsung datang ke stadion karena keunikan dari kedua tim.

The Actors datang dengan setelan jas dan bus, sedangkan The Prediksi datang dengan mobil bak, bersama helm perusak ketampanan, dan seragam olahraga madrasah.

The Actors yang dipimpin oleh Lukman Sardi terdiri dari Tanta Ginting, Baskara Mahendra, Bryan Domani, Marcell Darwin, Denis Adiswala, Vino G. Bastian, Iko Uwais, Ricky Harun, Dwi Sasono, Ario Bayu, Derby Romero, dan Edo Borne terlihat sangat siap ketika MC mengunjungi ruang ganti The Actors dan menanyakan persiapan pertandingan mereka.

Hal ini sangat berbeda dengan lawan mereka, The Prediksi yang dipimpin oleh Andre Taulany dengan anggotanya Vincent Rompies, Desta Mahendra, Ananda Omesh,Soleh Solihun,Tora Sudiro, Surya Insomnia, Imam Darto, Ferry Maryadi, Ronal Surapradja,Wendi Cagur, Stevi Item,dan Gading Marten. 

Yang menarik, ketika pertandingan berlangsung dimana aktor Dwi Sasono menjadi perhatian dalam pertandingan bola voli tersebut.

Para netizen menggambarkan bagaimana gaya Dwi Sasono selama pertandingan voli memiliki kemiripan yang mencolok dengan karakter anime Asahi Azumane dari manga Haikyuu.

Asahi Azumane adalah seorang siswa voli berbakat yang bermain sebagai wing spiker di SMA Karasuno, yang memiliki gaya rambut diikat dan sangat mirip dengan Dwi Sasono.

Hal ini membuat nama Dwi Sasono menjadi trending di media sosial Twitter.

Kepiawaian Dwi Sasono dalam bermain bola voli juga menyerupai sang karakter manga tersebut.

Kemampuan pemain mencuri Raden Saleh satu ini memang mencuri perhatian dan membuat The Actors berhasil mengalahkan The Prediksi dengan skor akhir 3-2.

Para pemain The Actors merayakan kemenangan mereka dengan para pemain dan pelatih yang bergantian membawa piala. 

Acara olahraga bertajuk 'Bahkan Voli' yang diselenggarakan oleh Vindes Sport sekali lagi sukses besar. Acara ini bahkan di Youtube ditonton hingga jutaan views.

Vindes Sport sebelumnya juga telah menyelenggarakan acara olahraga yang sama suksesnya seperti tenis meja, bulu tangkis dan tenis. Netizen juga tidak sabar untuk melihat cabang olahraga apa lagi yang akan diselenggarakan oleh Vindes Sport.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber