Vindes Sport Balik Lagi, Kali Ini Tanding Voli. Pemainnya Gak Main-main

Vindes Sport Balik Lagi, Kali Ini Tanding Voli. Pemainnya Gak Main-main

Bahkan Voli Pertandingan yang Diselenggarakan Vindes--instagram/ @vindes.ig

INFORADAR.ID - Vindes sport balik lagi nih. Dan kali ini tandingnya bukan pingpong, bulu tangkis, ataupun tenis. Melainkan olahraga yang membutuhkan banyak orang.

Yes, betul banget. Olahraga voli

Beberapa hari lalu vindes melalui akun Instagramnya @vindes.ig mengunggah teaser pendek untuk acara olahraga terbarunya bertajuk “Bahkan Voli’.

Terdapat 2 tim nantinya yang akan melawan. Namun yang menarik adalah pemain – pemain dari kedua tim tersebut.

Tim pertama merupakan grup motor lawak ‘The Prediksi’, yang terdiri dari Andre Taulany, Surya Insomnia, Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ananda Omesh, Stevi Item, Ronal Surapradja, Imam Darto, Gading Marten, Ferry Maryadi, dan Wendy Cagur, dan juga pendiri vindes itu sendiri Vincent Rompies, dan Dedy Mahendra Desta.

Dan tim yang kedua disebut sebagai ‘The Actor’ yang benar-benar beranggotakan para aktor ternama Indonesia. Yaitu, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Vino G. Bastian, Iko Uwais, Edo Borne, Derby Romero, Dennis Adhiswara, Tanta Ginting, Baskara Mahendra, Ario Bayu, Marcell Darwin, Ricky Harun, dan Bryan Domani.

Diumumkannya anggota dari kedua tim ini mendapatkan respon positif dari netizen.

Banyak netizen yang berkomentar, seperti @asep_arienzs “gokil vindes”, dan @anzealty “seru bgt akhirnya semua tim prediksi diajak ikutan vindes dport, bakal sekocak apa coba”

“Kemarin pas lihat voli Indonesia sempat mikir cocoknya vindes ambil voli aja. Ini ternyata uda ada jadwalnya. Sat set sat set bgt. Pasti seru tu kalau artis main voli. Uda bayangin ghimana berisiknya di lapangan.” Kata @ad_arini  

Ada juga netizen yang tak sabar untuk menonton pertandingan tersebut, dan ingin segera membeli tiketnya. Seperti komen dari @apriliantyyy “Ayo pengumuman tiketnya min segera jangan pas jam jam kerja war tiketnya yak min punten ini mah masukan aja trims ????????’

Belum sampai 24 jam unggahan pengumuman para anggota tim yang akan bertanding sudah disukai lebih dari 45 ribu like dan 797 komentar.

Sebelumnya vindes sukses menyelenggarkan acara olahraga tenis bernama ‘Tiba-Tiba Tenis' dengan pemainnya ialah Raffi Ahmad melawan Desta.

Bahkan video tandingnya sudah ditonton oleh lebih dari 5,7 juta views.

Jauh dari itu vindes juga pernah mengadakan acara bulu tangkis bertajuk ‘Tepok Bulu’ dimana Vincent melawan Valentino Jebret.

Dan juga acara pingpong dengan Desta melawan Abdel.

Acara Olahraga terbaru Vindes ‘Bahkan Voli’ akan diselenggarakan pada 26 Agustus 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dan disiarkan secara langsung melalui Youtube Channel Vindes.

Belum ada informasi yang mendetail mengenai pembelian tiket untuk menonton secara langsung.

Namun, dapat dipastikan pertandingan ini dapat ditonton secara langsung karena dalam unggahannya vindes mengumumkan untuk mengaktifkan notifikasi di tiap media sosial Vindes agar tak ketinggalan informasi tiket Bahkan Voli.

Kamu siap war tiket Bahkan Voli?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram/ @vindes.ig