Film Galaksi, Menceritakan Kisah Kasih SMA Antara Cowok Geng Motor dan Cewek Paskibra

Film Galaksi, Menceritakan Kisah Kasih SMA Antara Cowok Geng Motor dan Cewek Paskibra

Poster Film Galaksi yang Saat ini Sedang Tayang di Bioskop--instagram/ @rapifilm

INFORADAR.ID - Dibintangi oleh Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh, film Galaksi diangkat dari novel laris Indonesia yang sudah tidak asing lagi di telinga para pembaca Wattpad.

film Galaksi diangkat dari novel karya Poppi Partiwi dengan judul yang sama, yang diterbitkan pada tahun 2017.

Cerita Galaksi kemudian diproduksi kembali menjadi sebuah film layar lebar oleh Rapi Films dan Screenplay Films. film Galaksi saat ini sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia.

film ini disutradarai oleh Kuntz Agus, yang juga menulis skenario film Galaksi ini.

Kolaborasi antara Poppi Pertiwi sebagai penulis novel dan Kuntz Agus sebagai sutradara ini mendapat sambutan baik dari para penggemarnya.

Sebelum bergabung dalam film Galaksi, Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh sendiri sudah pernah beberapa kali membintangi film bersama, seperti Virgo and The Sparklings (2022), Miracle in Cell No. 7 (2022), Sin (2019), hingga Bumi Manusia (2019).

film bergenre remaja romantis ini diangkat dari kehidupan seorang siswa SMA Ganesha bernama Galaksi Aldebaran (Bryan Domani).

Ia dikenal karena bergabung dengan geng motor bernama Ravispa dan menjadi pemimpin geng yang sangat disegani dan ditakuti di sekolah.

Dengan slogan 'Solidaritas Tanpa Batas', mereka sering membuat onar dan melanggar peraturan sekolah.

Suatu hari Galaksi bertemu dengan seorang gadis bernama Kejora (Mawar de Jong), seorang anggota paskibra sekolah.

Pertemuan Kejora dan Galaksi bermula ketika Kejora mulai berurusan dengan geng sekolah lain, Avegar, saingan geng Ravispa.

Sejak saat itu, keduanya menjalin hubungan romantis yang rumit, namun posisi Kejora terancam oleh persaingan antar geng.

Sehingga, Galaksi harus melindungi Kejora karena keinginan untuk melindunginya, tanpa sadar Galaksi jatuh cinta pada seorang gadis cantik, Kejora.

Meskipun ceritanya mungkin terlihat biasa dan klise, roman sekolah menengah ini memiliki pesan yang kuat tentang solidaritas dalam persahabatan.

Lalu juga, terdapat kisah konflik dalam keluarga Galaksi yang membuat ia memiliki sifat keras kepala termasuk kepada Kejora, gadis kesayangan Galaksi.

Selain Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh, ada juga aktor-aktor baru yang ikut bermain di film ini, seperti Yesaya Abraham, Fadry Faisal, Zul Panjur, Pangeran Rantan, Arya Mohan, Omara Etegral, Shatra Narajan, dan Akmal Mustapa. 

Buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan cerita film ini, kamu bisa langsung menyaksikan film Galaksi di bioskop. Selamat menonton!.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber