Sssttt, Inilah Bocoran Demon Slayer Infinity Castle yang Katanya akan Diadaptasi Menjadi Beberapa Film

Sssttt, Inilah Bocoran Demon Slayer Infinity Castle yang Katanya akan Diadaptasi Menjadi Beberapa Film

Bocoran anime Demon Slayer Infinity Castle [email protected]

INFORADAR.ID - Demon Slayer Infinity Castle telah menjadi topik yang banyak dibicarakan akhir-akhir ini, terutama dalam bentuk bocoran dan rumor. 

Beberapa hari yang lalu sebuah bocoran mengungkapkan bahwa arc pelatihan Hashira akan dirilis pada tahun 2024, dan sekarang sebuah bocoran di Weibo mengungkapkan bahwa arc terbesar Demon Slayer Infinity Castle, akan diadaptasi ke dalam beberapa film, alih-alih musim episodik normal.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, bocoran Demon Slayer Infinity Castle tersebut juga menjamin bahwa Ufotable akan segera mengumumkannya.

Melihat pengumuman musim keempat Demon Slayer Infinity Castle, para kreator hanya mengonfirmasi adaptasi film dari Episode Pelatihan Pilar, yang berlangsung hingga Episode 9.

BACA JUGA:Film Anime Terbaik yang Bukan Berasal dari Serial

Namun, para penggemar tidak ragu bahwa Ufotable akan mengadaptasi Arc Pelatihan Pilar dan Arc Kastil Infinity di musim berikutnya. Namun, pengumuman tersebut membuat para penggemar bingung.

Dan sekarang, sebuah bocoran yang mengisyaratkan apa yang ada di benak para kreator tampaknya telah mengungkapkan masa depan seri ini.

Agaknya, Arc Pelatihan Hashira, yang akan berlangsung pada tahun 2024, akan berakhir setelah beberapa episode, setelah itu arc paling epik dari seri ini akan dilanjutkan dalam bentuk beberapa film.

Selain itu, informasi yang bocor menunjukkan bahwa film-film tersebut dapat dirilis sebagai trilogi. Strategi rilis yang tepat untuk film-film ini belum diketahui.

Demon Slayer memiliki sejarah dalam mengubah arc menjadi pengalaman sinematik, sebuah tren yang sebelumnya terlihat pada arc Infinite Train.

Serial menawan ini tayang di layar kaca sebagai film pada Oktober 2020 dan kemudian menjadi serial episodik.

Preseden menunjukkan lintasan yang sama untuk arc Infinity Castle, yang menunjukkan bahwa para penggemar dapat mengharapkan crossover yang sama menariknya, meskipun dalam skala yang lebih besar.

Para penggemar percaya bahwa ini akan menjadi seri Demon Slayer yang paling epik hingga saat ini dan sangat percaya pada Ufotable. (*)

BACA JUGA:5 Karakter yang Paling Diremehkan Keberadaannya di Anime One Piece

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com