Totalitas, Lee Jung Ha Rela Naikkan Berat Badan 30 Kg untuk Perannya di Drama Korea Moving

Totalitas, Lee Jung Ha Rela Naikkan Berat Badan 30 Kg untuk Perannya di Drama Korea Moving

Transformasi Lee Jung Ha Demi Perannya di Drama Moving--instagram/ @disneypluskr

INFORADAR - Lee Jung-ha mengejutkan pemirsa dengan transformasi yang luar biasa dalam drama korea terbaru, Moving.

Hal ini terjadi setelah Disney Hotstar menayangkan drama terbarunya Moving beberapa hari lalu, dan mendapati Lee Jung-ha dengan tubuh badan yang berbeda.

Lee Jung-ha berperan sebagai seorang siswa SMA bernama Kim Bong-seok. Namun, ia bukanlah siswa biasa karena ia memiliki kemampuan untuk terbang.

Sayangnya, Kim Bong-seok menyembunyikan kemampuannya dan mencoba menjalani kehidupan normal seperti teman-teman sekelasnya. Karena keengganannya untuk menggunakan kemampuan supernaturalnya, Bong-seok sering menemukan dirinya dalam situasi yang aneh.

Bong-seok merasa sulit untuk mengendalikan kemampuan spesialnya, yang menyebabkan dia kehilangan kendali atas emosinya.

Bahkan, hal itu membuat tubuhnya melayang. Lee Jung Ha sengaja menambah berat badan untuk perannya di Moving.

Lee Jung-ha menambah berat badannya sebanyak 30 kg untuk memerankan siswa SMA Kim Bong-seok.

Seperti yang dikatakan oleh Park In-jae, sutradara Moving, drama Korea ini diangkat dari sebuah webtoon populer, yang berarti setiap karakter digambarkan secara berbeda.

Memilih peran Bong Seok tidaklah mudah karena mereka yang telah menonton webtoon aslinya telah memiliki gambaran tentang karakternya di benak mereka," ujar sang sutradara.

Di sisi lain, Lee Jung-ha dipuji oleh penulis dan penulis skenario Moving Kang Full karena "bersemangat" dan "bekerja keras untuk karakter" ini.

Sementara itu, Lee Jung-ha mengatakan bahwa melalui drama moving, ia memerankan karakter kuat, sehingga ia ingin menguji kemampuannya sebagai aktor.

Ia menambahkan, "Bong Seok adalah orang yang baik hati dan kuat. Ia belum bisa terbang dengan bebas, namun ia akan berkembang seiring berjalannya cerita, jadi akan menyenangkan untuk menyaksikan transformasi Bong Suk."

Moving tayang perdana pada 9 Agustus melalui Disney Hotstar.

Drama berbasis webtoon ini bercerita tentang sekelompok remaja berkekuatan super. Namun di balik itu semua, ada rahasia menyakitkan yang tersembunyi di masa lalu mereka.

Selain Lee Jung Ha, terdapat aktor berbakat lainnya yang ikut memerankan karakter pada drama ini, seperti Ryu Seung-ryong (Miracle in Cell No.7), Han Hyo-joo (Always, Happiness, W), Jo In Sung ( That Winter The Wind Blow, It’s Okay That’s Love, Escape from Mogadishu).

Kemudian, ada Cha Tae Hyun (My Sassy Girl, Hello Ghost, Police University), Kim Sung Kyun(Reply 1988, The Fiery Priest, D.P), Ryu Seung Beom (The Berlin File, Tazza)

Ada juga Go Yoon Jeong (Alchemy of Souls 2, Sweet Home, Law School), dan Kim Do Hoon (The Law Café, Today’s Webtoon).

Drama Moving sudah tayang dengan 7 episode dan akan kembali tayang 2 episode setiap hari Rabu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com