Rayakan Kemerdekaan HUT RI Ke-78, Masyarakat Berbondong Ikuti Event BMS Got Talent

Rayakan Kemerdekaan HUT RI Ke-78, Masyarakat Berbondong Ikuti Event BMS Got Talent

Potret : Beberapa peserta yang tengah menampilkan bakatnya di BMS Got Talent.-pict/panitia-

INFORADAR.ID – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Bumi Mutiara Serang adakan pertunjukkan keterampilan dan kreativitas yang luar biasa, di sebut dengan BMS Got Talet yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 di  malam hari.

Event yang tentunya bertempatan di Perumahan Bumi Mutiara Serang, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, tepatnya di belakang kampus Untirrta, Pakupatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti komitmen dalam memupuk kreaivitas serta merayakan semangat kemerdekaan.

Acara ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi masyarakat Komplek Bumi Mutiara Serang agar bisa menampilkan kemampuan dan ekspresi artistik yang luar biasa, sekaligus memupuk persatuan dan patriotism.

Maskin, selaku ketua pelaksana dari BMS Got Talet ini mengungkpakan fungsi utama digelarnya event yang dinilai sangat bermanfaat.

“Kami percaya bahwa setiap peserta memiliki bakat unik, dan 'BMS Got Talent' berfungsi sebagai platform untuk menunjukkan bakat tersebut,” ujar Maskin.

Antusias masyarakat yang ikut serta memeriahkan kegiatan ini yang terdiri dari berbagai kalangan, baik orang tua, mahasiswa, dosen dan masyarakat sekitar.

Acara yan mengarisbawahi dedikasi kami untuk mendukung pengembangan talenta masyarakat Komplek Bumi Mutiara Serang dengan berbagai macam pertunjukkan, seperti musik, tarian, nyanyian, pembacaan puisi, dan hal kreatif lainnya.

Juri yang terkemuka dalam BMS Got talent ini di antaranya, Tubasus Rahmat selaku dosen sastra, Yuliawati yang merupakan guru seni dan juga Ida Fitriani yang merupakan mahasiswa yang berprestasi.

Penampian yang dibawakan oleh peserta dinilai dari berbagai aspek, baik dari segi performance, kreativitas, harmonisasi dan juga ekspresi.

Masyarakat dari berbagi kalangan usia dengan antusias berpartisipasi, mencerminkan lingkungan Komplek Bumi Mutiara Serang yang dinamis dan inklusif.

Peserta dapat mengharapkan pengalaman yang menawan secara visual dan melibatkan emosi yang memberi penghormatan kepada sejarah bangsa.

Tidak hanya memamerkan bakat warga sekitar, kegiatan ini juga memasukkan unsur-unsur patriotik, mengingatkan semua orang tentang pentingnya perjuangan kemerdekaan Indonesia.

“Saat kita memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, acara ini menyoroti dedikasi dan semangat warga kami untuk kreativitas mereka,” tutup Maskin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: