Rekomendasi Drama Korea Bikin Banjir Air Mata, Siapin Tisu

Rekomendasi Drama Korea Bikin Banjir Air Mata, Siapin Tisu

Potret wanita yang sedang nangis kejar-Freepik, design by cookie_studio -

INFORADAR.ID - Drama Korea memang menjadi salah satu tontonan yang telah lama dikenal dengan kemampuannya menghadirkan beragam emosi pada para penontonnya. 

Salah satu genre yang seringkali berhasil memprovokasi perasaan adalah drama sedih yang bikin banjir air mata dan bikin tisu habis. 

Jika kamu suka dengan genre drama sedih yang bikin banjir air mata drama korea ini cocok buat kamu, yuk simak sampai selesai.

1. Autumn in My Heart (2000)

Dikenal sebagai salah satu drama yang mempopulerkan gelombang Hallyu, Autumn in My Heart mengisahkan tentang cinta tragis antara dua saudara kandung yang tidak tahu asal-usul mereka.

2. Stairway to Heaven (2003)

Drama ini mengisahkan perjalanan cinta antara dua sahabat masa kecil yang akhirnya terpisah oleh takdir tragis, namun mereka tetap berusaha untuk bersatu kembali.

3. Winter Sonata (2002)

Sebagai salah satu drama yang juga ikut memopulerkan Hallyu, Winter Sonata mengisahkan kisah cinta yang terputus oleh kecelakaan dan bagaimana rintangan menguji ketabahan cinta sejati.

4. I'm Sorry, I Love You (2004)

Drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang menderita penyakit terminal dan mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan ibunya serta menemukan cinta sejatinya sebelum akhir hayatnya.

5. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo(2016)

Drama korea ini sempat viral pada saat itu, mengisahkan seorang wanita abad ke-21 terlempar ke masa Dinasti Goryeo dan terjebak dalam konflik politik serta cinta di antara pangeran-pangeran tampan.

6. Uncontrollably Fond (2016)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: