West Ham Sepakat Beli Harry Maguire 30 Juta Poundsterling dari Manchester United

West Ham Sepakat Beli Harry Maguire 30 Juta Poundsterling dari Manchester United

Pemain Manchester United, Harry Maguire, dikabarkan akan berlabuh ke West Ham dengan mahar 30 juta [email protected]

INFORADAR.ID - West Ham telah menyetujui kesepakatan untuk pemain bertahan Manchester United, Harry Maguire.

Laman The Athletic melaporkan pada hari Senin bahwa klub West Ham telah menawarkan 30 juta pounsdterling pada Manchester United untuk Harry Maguire, dan telah diterima.

Manajer West Ham, David Moyes, sedang mencari bala bantuan setelah menjual Declan Rice ke Arsenal dengan harga 105 juta pounsterling dan menargetkan Harry Maguire sebagai rekrutan barunya.

Maguire, 30 tahun, hanya membuat 16 penampilan di Premier League musim lalu, dengan Lisandro Martinez, Rafael Varane dan Victor Lindelof lebih sering dimainkan di lini pertahanan tengah.

Pemain asal Inggris itu juga dicopot dari jabatan kapten Manchester United musim panas ini.

Menurut kabar, Maguire, yang memiliki kontrak hingga 2025, ingin bertahan di Old Trafford dan bersaing untuk mendapatkan tempat, tetapi manajer Inggris Gareth Southgate mengatakan kurangnya waktu bermain di United dapat mempengaruhi karier internasionalnya.

Maguire bergabung dengan United dari Leicester dengan nilai transfer £80 juta pada musim panas 2019, namun klub ingin melepasnya pada musim panas ini setelah merekrut Andre Onana, Mason Mount, dan Rasmus Hojlund.

West Ham disebut akan menghabiskan 30 juta poundsterling untuk gelandang Manchester United, Scott McTominay, namun sang pemain ditolak.

Namun, mereka akan merekrut James Ward-Prowse dari Southampton. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: