Film Keempat My Hero Academia akan Diproduksi, Begini Ceritanya

Film Keempat My Hero Academia akan Diproduksi, Begini Ceritanya

Film My Hero Academia yang keempat akan segera diproduksi. Hal tersebut diberitakan oleh penulis naskahnya, Kohei Horikoshi.-@Boku_No_Hero-twitter.com

INFORADAR.ID - Edisi terbaru dari Weekly Shonen Jump memiliki kabar gembira yaitu tentang film keempat My Hero Academia yang akan segera diproduksi.

Berita ini akan menggembirakan para penggemar serial ini, namun tidak terlalu mengejutkan mengingat popularitas My Hero Academia dan kesuksesan yang telah dinikmati oleh serial ini dan para pendahulunya selama bertahun-tahun.

Sama bersemangatnya dengan para penggemar my Hero Academia tentang berita ini, para penulis naskah serial ini juga tampaknya sama bersemangatnya untuk berbagi berita. 

Kohei Horikoshi memulai dengan mengonfirmasi berita bahwa film keempat My Heo Academia telah diumumkan, dan kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada para penggemar atas dukungan mereka selama ini.

Dilansir dari laman dualshockers, Kohei Horikoshi juga mengomentari musim berikutnya dari My Hero Academia, mengungkapkan bahwa Studio Bones dan Toho sedang mengerjakannya.

Menyatakan bahwa pengumuman film keempat juga merupakan kejutan baginya, Horikoshi menyatakan bahwa film ini sangat mirip dengan film Dragon Ball yang ia nikmati saat masih kecil dan ditayangkan setiap tahun.

"Saya ingat sangat bersemangat ketika saya melihat film tersebut di bioskop," kata Kohei tentang masa lalunya: "Saya senang dapat memberikan kegembiraan itu kembali kepada penonton umum.

Jika salah satu penggemarnya di seluruh dunia bersemangat untuk melihat karyanya, film baru ini akan sukses.

Seperti yang disebutkan dalam catatan tersebut, proyek baru ini akan berlangsung setelah kejadian di musim ke-6 dan akan berkisah tentang Dark Deku.

Di akhir catatan tersebut, para penggemar dibuat bertanya-tanya apa yang akan diperjuangkan dan dipertahankan oleh Deku dan kawan-kawannya dalam film baru tersebut.

Film pertama dari seri My Hero Academia dirilis pada tahun 2018 dengan nama Two Heroes. Kemudian film kedua hadir di layar kaca pada tahun 2019 dengan judul Heroes Rising, dan yang ketiga hadir di layar kaca pada tahun 2021 dengan judul World Heroes Mission.

My Hero Academia telah menunjukkan karya yang sangat konsisten baik dalam serial TV maupun film. Mengingat konten di manga-nya, waralaba ini akan terus menghibur kita di masa depan.

My Hero Academia adalah serial manga dan anime Jepang yang ditulis dan digambar oleh Kohei Horikoshi.

Cerita ini terjadi di dunia di mana hampir semua orang memiliki kekuatan super yang disebut 'Quark'. Kisah ini mengikuti Midoriya Izuku, seorang anak laki-laki tanpa Quark yang ingin menjadi pahlawan seperti All Might, yang dikaguminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com