Anime dengan Kisah Kematian Paling Sedih, Tisu Mana Tisu

Anime dengan Kisah Kematian Paling Sedih, Tisu Mana Tisu

Daftar anime dengan kisah kematian yang paling membuat sedih-dualshockers.com-

Ace - One Piece

Ketika Ace akhirnya dinyatakan bersalah atas kejahatannya dan akan dieksekusi, Luffy, teman-temannya dan banyak bajak laut lainnya membantu menyelamatkannya. Meskipun mereka berhasil mencegah kakak Luffy dieksekusi, para bajak laut yang menyerang para pelaut tetap dipaksa untuk meninggalkan pasukan.

Mencoba menyelamatkan teman-temannya, Luffy dihadang oleh Akainu, salah satu laksamana paling kuat dan kejam di dunia. Laksamana yang lelah bertempur ini mencoba menusuk dada Luffy dengan kekuatan lava. Ace merasakan bahwa saudaranya berada dalam bahaya dan menangkap pukulan itu di lengan Luffy, menakutkan para penggemar One Piece selamanya.

Jiraiya - Naruto

Termotivasi oleh cintanya pada ayah baptisnya, Naruto, Jiraiya melakukan perjalanan sendirian ke Amagakure yang misterius untuk menyelidiki pemimpin Akatsuki. Di sana, Frog Sage yang legendaris menemukan bahwa muridnya, Nagato, adalah dalang di balik organisasi kriminal tersebut.

Jiraiya bertarung dengan sengit untuk membuat muridnya berpikir logis, tetapi dia terluka parah dan hanya memiliki cukup waktu untuk mengirim peringatan ke Konoha.

Jiraiya menyesal karena tidak dapat memberitahu Tsunade bagaimana perasaannya, tetapi puas karena dia dapat menyelamatkan Naruto dan desanya, dan mati dalam kesendirian. (*)

BACA JUGA:Anime dengan Plot Twist yang Bikin Ngenes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: