Buku Novel Paling Laris di Dunia, Pernah Baca?

Buku Novel Paling Laris di Dunia, Pernah Baca?

Buku Novel The Lord of The Rings merupakan salah satu buku novel paling laris di dunia.-thenewyorktimes-

INFORADAR.ID - Ada beberapa buku novel paling laris di dunia, apakah Anda tahu dan membaca salah satunya?

Deretan atau daftar buku novel paling laris di dunia ini telah terjual jutaan eksemplar dan banyak dari mereka yang terinspirasi setelah membacanya.

Bagi Anda yang bermimpi bisa menciptakan hal yang sama, daftar buku novel paling laris di dunia ini yang dilansir dari laman worldatlas ini bisa memberikan inspirasinya.

Dari jutaan penulis di dunia, hanya segelintir yang mampu menulis buku yang terjual jutaan eksemplar dan menjangkau pembaca di seluruh dunia.

Sering kali sulit untuk mempublikasikan angka penjualan yang tepat karena tidak ada koordinasi atau pembagian informasi di antara para penerbit.

Di bawah ini adalah contoh-contoh buku terlaris, tidak termasuk buku komik dan buku pelajaran. Buku-buku ini telah terjual lebih dari 100 juta eksemplar.

Don Quixote

Don Quixote (judul asli: El Ingenioso Hidalgo Don Quijote de la Mancha) adalah buku terlaris sepanjang masa, terjual hampir 500 juta kopi. Miguel de Cervantes menulis buku ini dalam bahasa Spanyol dan Francisco de Robles menerbitkannya dalam dua jilid pada tahun 1605 dan 1615.

Versi bahasa Inggris diterbitkan pada tahun 1612 dan 1620. Plot novel ini berkisah tentang petualangan seorang bangsawan bernama Alonso Quixano. Karena alasan ini, novel ini memiliki pengaruh yang signifikan terhadap banyak karya sastra klasik.

Harry Potter And The Philosopher's Stone

Harry Potter And The Philosopher's Stone telah terjual lebih dari 120 juta eksemplar hingga saat ini, menjadikannya salah satu buku terlaris sepanjang masa.

Ini adalah novel fantasi Inggris karya Rowling, yang diterbitkan oleh Bloomsbury pada tahun 1997. Plot Harry Potter and the Philosopher's Stone adalah kisah pencarian penyihir muda Harry Potter akan kekuatan sihir di sekolah sihir.

Buku pertama dalam seri ini telah memenangkan banyak penghargaan di Inggris dan Amerika Serikat dan terus dicintai oleh para pembaca di seluruh dunia.

Secara keseluruhan, seri Harry Potter telah terjual lebih dari 500 juta kopi, menjadikannya seri terlaris sepanjang masa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: worldatlas.com