Berhati Malaikat, Cinta Laura Diundang ke Maluku Tengah Tanpa Dibayar, Malah Sumbang Rp50 Juta

Berhati Malaikat, Cinta Laura Diundang ke Maluku Tengah Tanpa Dibayar, Malah Sumbang Rp50 Juta

Cinta Laura--instagram @claurakiehl

INFORADAR.ID - Penyanyi sekaligus aktris Indonesia Cinta Laura namanya trending di Twitter, hal itu karena kepeduliannya pada aksi peduli korban kekerasan seksual.

Peringatan Hari Anak Nasional yang jatuh tanggal 23 Juli 2023 lalu, Cinta Laura berkunjung ke Kota Masohi, Maluku Tengah.

Bella Fajrah istri dari Bupati Maluku Tengah membagikan kisah kunjungan Cinta Laura dalam perayaan Hari Anak Nasional di Masohi melalui instagramnya.

Ia mengungkapkan kunjungan Cinta Laura ke Masohi tidak dibayar. Sebaliknya, Cinta Laura yang memberikan sumbangan senilah Rp50 juta.

"Banyak yang penasaran berapa kita bayar Cinta Laura untuk mau ke Masohi? Saya jawab jujur ya, Cinta Laura TIDAK DIBAYAR. Dia malah kasih bantuan ke kita puluhan juta," kata Bella Fajrah.

Dia juga menggambarkan Cinta Laura sebagai sosok yang menyayangi anak-anak.

"Dia Excited sekali mau datang liat naka2 Masohi. Dia itu sangat suka anak-anak. Pas dia tau kegiatan saya audiencenya anak SMP dan SMA dia langsung oke tanpa banyak tanya. Kita orang Malteng harus bersyukur dan berterimakasih kepada Cinta" lanjutnya.

Perjalanan dari Maluku menuju Kota Masohi harus ditempuh dnegan speed boat. Namun lagi-lagi Cinta Laura tidak menunjukkan keberatan.

"Ini Cinta Laura ada di kursi belakang saya. Bayangkan dia mau loh datang jauh-jau naik speed Malteng dengan keadaan kaut yang begini, saya saja keringat dingin saking ngerinya terombang ambing dan dia gak ada complain," terang Bella Fajrah.

Selama perjalanan menuju Masohi melalui instagramnya Cinta Laura tidak tidur selama 4 hari karena harus mengejar kerjaannya sebelum kunjungan ke Maluku Tengah.

Namun saat bertemu warga Masohi Cinta Laura tidak menunjukkan wajah lelah dan menerima setiap ajak foto dari masyarakat disana.

"Padahal kita sudah bilang gausah melayani semuanya foto, tapi dia bilang "biarin aja kapan lagi saya ke Masohi dan orang-orang disini belum tentu bisa ketemu saya lagi," kata Bella.

Tak hanya itu, Cinta Laura secara langsung meminta kepada Bella Fajrah untuk mempertemukan dirinya dengan korban pelecehan seksual dan secara langsung akan memenuhi permintaan korban berupa baju sekolah dan gitar.

Sikap dan kebaikan Cinta Laura selama kunjungan tersebut menuai komentar sanjung dari warganet bahwa Cinta Laura merupakan artis yang rendah hati dan peduli pada orang lain.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: