Gak Kalah Sama Naruto, Anime Buatan Indonesia Ini Keren dan Wajib Anda Tonton Bareng Bestie

Gak Kalah Sama Naruto, Anime Buatan Indonesia Ini Keren dan Wajib Anda Tonton Bareng Bestie

Battle of Surabaya, salah satu anime buatan Indonesia yang keren dan wajib ditonton!-MLDSPOT-

Meskipun Tresse diangkat dari buku komik Filipina dengan judul yang sama, film ini diproduksi oleh BASE Entertainment, sebuah perusahaan produksi yang berbasis di Indonesia dan Singapura. BASE Entertainment adalah nama di balik film-film seperti Kulari Ke Pantai, Perempuan Tanah Jahanam dan Guru-Guru Gokil.

Trese, yang akan dirilis di Netflix, bercerita tentang Alexandra Trese, seorang wanita dengan kekuatan cenayang yang diminta untuk menyelesaikan berbagai konflik antara manusia dan hantu di kota Manila.

Angel Dives

Angel Dives diproduksi oleh animator Muarim Hibaturaman dan Studio Mi Motion Animation. Animasi ini disulihsuarakan dalam bahasa Inggris oleh pengisi suara papan atas seperti Kira Buckland (Jolene Jojo Part 6, 2B NieR: Automata), Marissa Lenti (Mose Borderlands 3, Libra Fairy Tail), dan Brittany Lauda (Foo Fighters Jojo Part 6). Film tersebut adalah sebagai berikut.

Anime yang disensor ini bercerita tentang sekelompok orang dengan kekuatan malaikat yang dikenal sebagai Angel Dives. Mereka bertujuan untuk melawan monster Alodim, yang lahir dari penyakit pikiran dan keinginan manusia.

Nah itulah empat anime buatan Indonesia yang tidak kalah dengan anime Jepang dan layak dinikmati bareng bestie. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: