Saham HYBE Naik, Imbas dari Jungkook BTS Nangkring di Posisi Teratas Billboard Hot 100

Saham HYBE Naik, Imbas dari Jungkook BTS Nangkring di Posisi Teratas Billboard Hot 100

Saham HYBE Naik, Imbas dari Jungkook BTS Nangkring di Posisi Teratas Billboard Hot 100-Gambar:Instagram @j.m-

INFORADAR.ID - Jungkook BTS berhasil mencatat sejarah baru sebagai solois Korea Selatan yang menempati posisi teratas Billboard Hot 100.

Lagu berjudul Seven nangkring di posisi pertama selama beberapa hari membuat dampak baik bagi perusahaannya HYBE.

Saham HYBE dikabarkan naik drastis dalam waktu singkat. Reputasi HYBE yang sedang naik daun mengundang para investor untuk berinvestasi di dalamnya.

Tercatat pada tanggal 25 Juli 2023, saham HYBE naik 6,30% senilai 278.500 won. Sebelumnya saham perusahaan sempat naik 3% senilai 264.500 won.

Kenaikan 3% tersebut dikarenakan lagu Seven milik Jungkook BTS memecahkan rekor streaming global di Spotify.

Prestasi Jungkook BTS tidak hanya di Hot 100 saja, namun ia juga menyabet kategori Billboard Global 200, dan Billboard Global 200 Exclude United States.

Sebelum Jungkook, member BTS bernama Jimin juga pernah menempati posisi Billboard Hot 100 dengan lagu berjudul Like Crazy.

Prestasi musik kedua anggota BTS membuktikan bakat mereka menjadi seorang penyanyi hebat dengan membuat level sekaligus ekspektasi tinggi bagi BTS.

Kabar mengenai prestasi Jungkook BTS dan kenaikan saham HYBE menjadi topik utama pemberitaan Korea Selatan hingga semua saluran televisi di sana memberitakan kejadian ini.

Untuk mencapai kategori Billboard Hot, lagu dihitung dari jumlah data streaming, data penjualan, dan siaran radio (airplay).

Bayangkan seberapa hebatnya sebuah lagu yang menempati posisi no.1 Billboard Hot 100. Ini juga membuktikan bahwa penyanyi Asia dapat menjebol pasar Amerika Serikat.

Lagu Seven Jungkook BTS featuring Latto juga membawa rapper wanita asal Amerika tersebut ikut menduduki posisi Hot 100.

Lagu Seven milik Jungkook juga sempat mendapat perhatian banyak penggemar ketika perilisan teaser karena menggaet aktris papan atas Han So Hee sebagai model MV.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @officialkvibes