Lampu Hijau, Rasmus Hojlund Prioritaskan Pindah ke Manchester United Meski Ada Ketertarikan dari PSG

Lampu Hijau, Rasmus Hojlund Prioritaskan Pindah ke Manchester United Meski Ada Ketertarikan dari PSG

Rasmus Hojlund (biru) lebih memprioritaskan kepindahannya ke Manchester United meski PSG tertarik padanya.-@Atalanta_BC-twitter.com

INFORADAR.ID - Manchester United masih berusaha untuk mengamankan tanda tangan Rasmus Hojlund pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Bagai mendapat lampu hijau, Rasmus Hojlund dikabarkan lebih mempriorotaskan kepindahannya ke Manchester United, guna merintis karir di OLd Trafford.

Dikutip dari laman twitter Fabrizio Romano, striker Atalanta, Rasmus Hojlund, memprioritaskan kepindahannya ke Manchester United pada musim panas ini meskipun ada kontak dengan agen Paris Saint-Germain.

Pemain asal Denmark tersebut merupakan target utama Manchester United untuk seorang striker pada musim panas ini dan United 'diperkirakan' akan melakukan transfer untuknya dalam beberapa pekan mendatang.

Paris Saint-Germain juga tertarik untuk merekrut pemain berusia 20 tahun itu, namun Romano mengatakan bahwa United memiliki keuntungan karena mereka telah menyetujui persyaratan pribadi dengan striker muda tersebut.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan surat kabar Berlingske bulan lalu, Hojlund mengakui bahwa dia adalah penggemar berat Manchester United.

Kubu Manchester United telah merekrut Mason Mount dan Andre Onana. Klub sekarang harus fokus untuk merekrut Hojlund, namun kesepakatan tersebut mungkin tidak akan mudah.

United harus mengajukan penawaran sebesar 60 juta euro ditambah dengan beberapa tambahan, namun Atalanta dikabarkan menghargai Hojlund jauh lebih tinggi dari itu.

Klub Serie A tersebut telah menetapkan harga sekitar 90 juta euro untuk sang penyerang muda. Manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini, juga mengatakan hal yang sama dalam sebuah wawancara.

Mengutip dari berbagai sumber, United tidak mungkin membayar harga tinggi untuk Hojlund. Mereka kemungkinan besar akan menegosiasikan harga yang lebih rendah, seperti yang mereka lakukan bulan ini saat mereka merekrut Mount dan Onana.

Hojlund hanya mencetak sembilan gol di Serie A musim lalu. Namun, manajer Eric ten Hag percaya bahwa ia adalah 'profil yang sempurna' untuk pemain penyerang United.

Pelatih asal Belanda ini yakin Hojlund bisa menjadi penyerang dengan '20 gol per musim' dan manajemen United harus mendukungnya mengingat pilihan transfer luar biasa yang telah ia buat dalam 12 bulan terakhir. (*)

BACA JUGA:Update Info Manchester United: Rashford Bertahan, Maguire Hengkang, Onana Datang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://manutdnews.com/