Ada Jutaan Orang Pargoy, Inilah Tiga Besar Negara Pengguna TikTok Paling Banyak di Dunia

Ada Jutaan Orang Pargoy, Inilah Tiga Besar Negara Pengguna TikTok Paling Banyak di Dunia

Daftar negara pengguna TikTok paling banyak di dunia.-solenfeyissa-

INFORADAR.ID - Negara manakah yang menjadi negara pengguna TikTok paling banyak di dunia? Apakah itu termasuk Indonesia juga?

Untuk mengetahui negara pengguna TikTok paling banyak di dunia, Anda bisa melihatnya pada artikel ini.

Ada beberapa negara yang menjadi negara pengguna TikTok paling banyak di dunia. Salah satunya negara kita tercinta, Indonesia.

TikTok telah menggemparkan dunia maya sejak diluncurkan pada tahun 2016, dengan cepat menjadi salah satu platform media sosial paling populer di kalangan generasi muda.

Dengan lagu-lagu yang menarik, kompetisi tarian, dan tren viral, TikTok telah menarik perhatian jutaan pengguna di seluruh dunia.

Melihat ke masa depan, akan menarik untuk melihat negara mana yang akan memiliki pengguna TikTok terbanyak pada tahun 2023.

Artikel ini melihat lebih dekat pada negara-negara yang telah merangkul TikTok dan menjadikannya sebuah fenomena budaya, menjelajahi negara-negara teratas dan mengapa mereka memiliki basis pengguna yang tinggi.

Di Indonesia sendiri, istilah 'pargoy' (partai goyang) menjadi populer di kalangan pengguna TikTok.

Pargoy ini adalah sebuah kumpulan, geng atau klub komunitas yang menunjukan bakat dalam bergoyang atau menari.

Berkat TikTok, istilah pargoy muncul sebagai bahasa gaul baru di Indonesia lho.

Apakah Anda penggemar aplikasi ini atau hanya tertarik dengan dampak globalnya, lihatlah negara-negara dengan pengguna TikTok terbanyak pada tahun 2023.

Jumlah pengguna TikTok terus bertambah dengan kecepatan yang mengesankan. Berbagai situs web statistik data menunjukkan Januari 2023 sebagai pembaruan terbaru pengguna TikTok per negara. 

Semua pengguna aktif TikTok di bawah ini berusia di atas 18 tahun dan hasilnya mengejutkan. Mari kita lihat lebih dekat lima negara teratas dan mengapa mereka memiliki jumlah pengguna TikTok yang begitu besar berdasar data dari laman statista berikut ini:

1. Amerika Serikat: 113,3 juta pengguna aktif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: statista.com