Bikin Bangga, Garuda Indonesia Raih Penghargaan Maskapai dengan Awak Kabin Terbaik di Dunia 2023

Bikin Bangga, Garuda Indonesia Raih Penghargaan Maskapai dengan Awak Kabin Terbaik di Dunia 2023

Awak kabin Garuda Indonesia meraih penghargaan sebagai awak kabin maskapai penerbangan terbaik di dunia 2023.-@ pramugarigarudaindonesia-instagram.com

INFORADAR.ID - Garuda Indonesia berhasil menjadi yang terbaik di dunia pada ajang World Airlines Award yang diselenggarakan di Paris, Prancis, beberapa waktu lalu.

Penghargaan ini diraih Garuda Indonesia dengan mengalahkan maskapai penerbangan lain yang terkenal lho.

Pada ajang World Airlines Awards, Garuda Indonesia berhasil meraih juara sebagai maskapai dengan awak kabin terbaik di dunia atau The World's Best Airlines Cabin Crew.

The world Airline Awards dimulai sejak tahun 1999, ketika Skytrax meluncurkan survei mengenai kepuasan pelanggan maskapai penerbangan tahunan secara global pertamanya.

Hal tersebut tidak terbatas pada maskapai anggota atau pilihan maskapai yang dipilih sebelumnya, maskapai mana pun di dunia dapat dinominasikan.

Dilansir dari laman goodstats, penghargaan yang diraih Garuda Indonesia menambah panjang rekor yang diterima, sebagai maskapai penerbangan dengan awak kabin terbaik di dunia sebanyak enam kali!

Rekor yang patut dibanggakan tersebut diraih Garuda Indonesia sebelumnya pada periode tahun 2014-2018.

Awak kabin Garuda Indonesia sukses mengalahkan maskapai-maskapai penerbangan terkenal lain, diantaranya adalah:

  • Singapore Airlines
  • ANA All Nippon Airways
  • EVA Air
  • Hainan Airlines
  • Qatar Airlines
  • Cathay Pasific Airways
  • Thai Airways
  • Emirates
  • Japan Airlines

Penghargaan yang diraih Garuda Indonesia adalah bukti konkrit jika awak kabin merupakan bagian paling berpengaruh dalam sebuah maskapai penerbangan.

Layanan awak kabin Garuda Indonesia yang menyajikan aspek-aspek terbaik dari Indonesia kepada para penumpang adalah konsep layanan baru dari Garuda Indonesia.

Seperti yang dilansir dari laman web Garuda Indonesia oleh INFORADAR.ID, konsep Garuda Indonesia Experience, Garuda Indonesia menciptakan brand yang khas dan membanggakan sekaligus meningkatkan citra Indonesia di dunia internasional.

Konsep Garuda Indonesia Experience didasarkan pada panca indera (penglihatan, suara, penciuman, rasa, dan sentuhan) dan mencakup 24 'customer touch points' mulai dari pra-perjalanan, pra-penerbangan, saat penerbangan, penerbangan, hingga pasca-penerbangan.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2009, Garuda Indonesia Experience mengandalkan keramahtamahan khas Indonesia.

Seperti yang sudah diketahui bangsa Indonesia dikenal banyak warga dunia dengan keramahtamahan yang hangat dan sukar ditemukan di negara lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.goodstats.id