Sinopsis Drakor Moving Tayang Agustus, Adaptasi Webtoon Populer Tentang Siswa Berkekuatan Super

Sinopsis Drakor Moving Tayang Agustus, Adaptasi Webtoon Populer Tentang Siswa Berkekuatan Super

drakor terbaru Moving akan segera tayang--imdb.com

INFORADAR.ID - Drakor terbaru Moving akan sekerang tayang bulan Agustus 2023.

Drakor Moving mengusung genre aksi dan fantasi yang mengisahkan tentang tiga siswa yang memiliki kekuatan supernatural.

Drakor Moving merupakan serial yang paling ditunggu karena diadaptasi dari webtoon populer karya penulis ternama di Korea karya Kang Full.

Drakor Moving akan dibintangi oleh aktor ternama Korea seperti Ryu Seungryong, Han Hyojoo, Jo Insung, Cha Taehyun, Ryu Seungbum, Kim Sungkyun, Kim Hiewon, Moon Sungkeun, Lee Jungha, Go Yonjung dan Kim Dohoon.

Sinopsis drakor Moving

Pada tahun 1990-an, Badan Perencanaan Keamanan Nasional Korea Selatan membentuk tim operasi rahasia yang terdiri dari orang-orang berkekuatan super.

Ditugaskan untuk menjalankan misi rahasia, anggota unit elit ini menghabiskan hari-hari mereka dengan menggunakan kekuatan mereka untuk melindungi negara dan membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Terlepas dari kesuksesan mereka, suatu hari tim ini tiba-tiba menghilang, tersebar di seluruh negeri dan menghilang.

Bertahun-tahun kemudian, Bongseok, seorang anak laki-laki yang dapat melayang sebelum bisa berjalan, dan Huisoo, seorang gadis yang selamat dari kecelakaan mobil yang mengerikan tanpa cedera, bersekolah di sekolah yang sama, berbagi rahasia, dan dengan cepat menjadi teman dekat, karena mengetahui bahwa ada orang lain yang seperti mereka di dunia ini.

Namun, saat kehidupan mereka tampak damai, seorang sopir pengantar barang misterius bernama Frank mulai membunuh orang-orang yang memiliki kemampuan di seluruh Seoul.

Drakor Moving akan tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 9 Agustus 2023.

Drakor Moving akan tayang perdana dengan tujuh episode pada 9 Agustus dan dilanjutkan episode per minggu selama lima minggu dan tiga episode akhir untuk season terkahir.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: