Menggemaskan, Intip Potret Jonatan Christie dengan Shanju yang Lakukan Prewedding Kedua

Menggemaskan, Intip Potret Jonatan Christie dengan Shanju yang Lakukan Prewedding Kedua

Potret Shania Junianatha-Tangkapan layar/Instagram @tirzavania-

INFORADAR.ID - Pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie dengan mantan anggota JKT48 Shania Junianatha tampak segera akan naik pelaminan. 

Setelah menggemparkan badminton lovers dengan tersebarnya prewedding yang dilangsungkan di negeri sakura tersebut, kini Jonatan Christie dengan Shania Junianatha kembali melangsungkan prewedding kedua.

Hal itu terungkap usai make up artis Shanju sapaan dekat shania Juniantha tersebut membagikan momen prewedding bersama Jonatan Christie. 

Kali ini keduanya mengusung tema formal, Jojo Sapaan karib Jonatan Christie itu mengenakan jas dengan didampingi sang kekasih mengenakan gaun berwarna putih. 

Setelah melangsungkan acara lamaran pada Minggu, 26 Desember 2021 kini pasangan yang telah merajut asmara selama 6 tahun tampak telah banyak mempersiapkan untuk melangsungkan pernikahan. 

"Hai Shania, sudah beberapa tahun kita bersama, suka dan duka juga sudah kita lewati bersama, perubahan demi perubahan sudah kamu lalui untuk menjadi yg terbaik buat menemani aku, makasih ya sayang,"tulis Jojo seperti dikutip inforadar.id dari Instagram @jonatanchristieofficial pada Kamis, 13 Juli 2023. 

Ungkapan manis sang juara Indonesia Masters 2023 itu pun dibalas oleh sang kekasih.

"Thankyou sayang, im so blessed to have you in my life, Makasih juga udh selalu ajarin banyak hal, bimbing aku terus yah, lets grow up & grow old together,"balas Shanju.

Unggahan tersebut pun sontak membuat badminton lovers salah tingkah.

"Emang boleh segemesh ini," tulis @krististanzaguy. 

"Ini kenapa pada bucin semua deh," lanjut @tantriiii__.

"Banyak yang mau nikah ya setelah olimpiade, ada Ginting, Jonatan sama Gregoria," timpal @daivaharsa_eka.

Ya, seperti diketahui pebulutangkis terbaik Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo baru saja menikah dengan anak dari seorang pengusahan sekaligus tokoh politik yakni Valencia Tanoesoedibjo pada 23 Maret 2023.

Kemudian, pasangan yang telah merajut asmara selama 9 tahun Anthony Ginting dengan Mitzi Abigail ini juga nampak akan segera naik pelaminan setelah bertunangan pada Juni 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @jonatanchristieofficial @tirzavania