Nah Ini Dia Deretan Anime Olahraga Terbaik

Nah Ini Dia Deretan Anime Olahraga Terbaik

Rekomendasi anime olahraga terbaik--

Blue Lock

Blue Lock telah mengalami lonjakan popularitas dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah adaptasi anime diumumkan untuk tahun 2021. Blue Rock menjadi manga terlaris ketujuh pada tahun 2022 dengan sirkulasi 3.548.238 eksemplar, sebuah indikasi popularitasnya. Meskipun seri ini didasarkan pada sepak bola, ia menawarkan semua yang diharapkan oleh para penggemar psikologi dari sebuah anime.

Slam Dunk

Slam Dunk baru-baru ini dihidupkan kembali dengan film Hajimete no Slam Dunk pada tahun 2022. Film ini tidak diragukan lagi sukses besar, tetapi tidak dapat menandingi adaptasi animasi aslinya pada tahun 1993. Bahkan jika Anda tidak terlalu tertarik dengan bola basket, film ini menawarkan lebih dari sekadar permainan bola basket yang mendebarkan.

Haikyuu

Anime olahraga paling terkenal sepanjang masa, dan untuk alasan yang bagus. Hi-Q bisa dibilang sebagai anime terbaik sepanjang masa, dan Anda dapat membayangkan betapa indahnya Furudate Haruichi mengambil permainan bola voli yang sederhana dan membuatnya menjadi sesuatu yang layak untuk ditonton.

Shoyo Hinata tidak pernah menyukai bola voli sampai suatu hari dia melihat kejuaraan nasional di televisi. Dia langsung jatuh cinta dengan bola voli. Dia terpesona oleh keterampilan hebat para pemain, yang dikenal sebagai "raksasa kecil", yang bermain dengan sangat baik meskipun bertubuh pendek.

Fighting Spirit (Hajime no Ippo)

Fighting Spirit, yang lebih dikenal sebagai Hajime no Ippo, adalah serial animasi olahraga yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Animasi aslinya tayang sebanyak 76 episode antara tahun 2000 dan 2002, diikuti oleh beberapa sekuel dan film yang juga diterima dengan baik di dunia internasional.

Itulah beberapa rekomendasi anime olahraga terbaik yang bisa dijadikan sumber hiburan bagi Anda yang menyukai animasi Jepang. (*)

BACA JUGA:Wibu Merapat, di sinilah 5 Tempat Nonton Anime Populer dengan Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com