Ini Dia Penggunaan HP yang Bakalan Banyak Manfaat dan Banyak Keuntungan Bagi Kamu

Ini Dia Penggunaan HP yang Bakalan Banyak Manfaat dan Banyak Keuntungan Bagi Kamu

Ilustrasi seorang content creator.-Pixabay/@oriole1j-

INFORADAR.ID - Handphone merupakan salah satu alat komunikasi yang kini sangat amat dekat dengan masyarakat luas.

Kala ini, penggunaan handphone kian melonjak sampai tanpa adanya batasan di segala aspek, baik batasa usia, aktivitas dan apapun itu.

Banyak dari kita yang justru hanya menggunakan handphone ini untuk sekedar scrolling saja. Menonton dan menikmati isi konten yang kita lihat.

Namun, alangkah lebih baiknya apabila kita bisa memanfaatkan penggunaan handphone itu untuk hal-hal yang lebih positif, agar kita bisa memiliki hasil karya yang bisa dibanggakan, sehingga menjadi sebuah kreativitas dan berdampak terhadap perkembangan dan perubahan diri kita.

Yuk Simak 3 pemanfaatan handphone yang bisa merubah diri kita.

1. Buka Bisnis Online

Hanya dengan bermodalkan handphone saja, kita sudah bisa membuka bisnis kita sendir tanpa harus bersusah payah menyiapkan stock barang. 

Di saat ini, banyak peluang bisnis yang bisa kita kerjakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, di mana berbisnis melalui sosial media yang bisa menghantarkan nama brand kita sampai ke penghujung dunia juga loh.

BACA JUGA:Rekomendasi HP 6 Juta Terbaik Spek Dewa, Penuhi Semua Aplikasi Berat

2. Bikin Konten Sesuai Hobi

Bukan hanya sebagai penikmat konten saja, kita juga bisa menjadi seseorang yang menciptakan suatu karya atau menjadi seorang content creator dari hal mendasar atas apa yang kita sukai.

Membuat konten terkait hobi yang kita miliki menjadi salah satu modal awal agar kita bisa menjadi lebih produktif dengan hasil karya kita.

3. Belajar Self Development

Hal ini merupakan yang terpenting. Mengenali diri sendiri sehingga memiliki sebiah keahlian di satu bidang yang perlu kita dalami agar menjadi modal awal untuk meniti karir kita kelak.

Mempelajari dan mendalami skill ini bisa dilakukan secara pribadi atau otodidak, yakni dengan menonton vvidio motivasi dan edukasi atau mendengarkan melalui podcast di berbagai platfoam sebagai pengembangan diri.

Hal itulah yang bis akita lakukan dengan handphone yang kita miliki agar waktu kita terisi dengan hal-hal positif dan bermanfaat dengan memperdalam keahlian menggali ilmu juga penghasilan di dalamnya.(*)

BACA JUGA:Ini yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih HP Second Agar Tidak Salah Beli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: