Ayu Ting Ting Posting Foto Jadi Petugas Kurban, Warganet : Auratnya Mbak

Ayu Ting Ting Posting Foto Jadi Petugas Kurban, Warganet : Auratnya Mbak

Foto : Ayu Ting Ting menjadi petugas kurban berbaur dengan masyarakat yang ada di dekat rumahnya dalam rangka merayakan hari raya idul adha 1444H. -Instagram @ayutingting92-

Ayu Ting Ting penyanyi sekaligus pelawak tanah air mengunggah foto dirinya tengah menjadi petugas kurban di dekat rumahnya. 

Postingan tersebut diunggah dengan caption "Kenalin tukang daging depok nih langganan tukang daging tiap taun alhamdulillah, Insaallah berkah barokah semua y warga amiiinnnnnn" sontak diserbu dengan komentar warganet. 

Warganet ramai-ramai mengomentari pakaian yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting disaat menjadi petugas kurban. 

Dengan mengenakan kaos berwarna hitam dan celana hitam pendek Ayu Ting Ting dinilai tidak sopan mengenakan pakaian terbuka di moment perayaan idul adha. 

Banyak netizen yang menganggap bahwa pakaian yang dikenakan Ayu Ting Ting terlalu seksi dan memperlihatkan aurat. 

Warganet pun ramai membanjiri kolom komentar, ada yang menilai jika sikap Ayu Ting Ting yang berbaur dengan masyarakat dinilai bagus namun warganet menyayangkan pakaian yang dikenakan terlalu pendek.  

"Bagus sih bu Ayu berbaur sama warga gini tpi ya mbok celananya pke yg rada panjang dikit, itu kan bikin dosa yg liat paha Bu Ayu tpi tetep artis terbaik Bu ayu" tulis pemilik akun Instagram @evasaniati di kolom komentar. 

Tak hanya komentar cibiran, banyak juga warganet yang geram melihat banyaknya komentar negatif tentang pakaian yang dikenakan Ayu Ting Ting, alih-alih menasehati malah mencibir di kolom komentar. 

"Ayu dapat tambahan pahala dan kurangan dosa dari kalian yang julid nyinyir tapi berkedok nasihat. Karena semua nasihat di tengah keramaian bukanlah nasihat tapi caci maki.dan yg nyuruh pake adab kalian sendiri lupa adab tidak menasihati seseorang kecuali sendirian. Minimal DM kalau bener niat mengingatkan entah dibaca apa enggak setidaknya kalian nggak dapat dosa karena kalau lewat komen jatuhnya nasihat kalian jadi caci maki buat Ayu dan kalian dapat dosanya" tulis pemilik akun Instagram @salsabila.niana di kolom komentar. 

Warganet pun menilai apa yang dilakukan oleh Ayu Ting-ting selalu salah dan selalu nampak tidak baik di mata netizen Indonesia. 

"Yang ngomongin outfitnya ATT nih yee, yang lain pake rok duduk pun ga dijulidin liat ATT pake celana pendek duduk aja salah keknya ATT selalu salah deh dimata netizen yang sok alim, sok suci, sok bersih, sok paling sopan, sok paling punya attitude, padahal kalian yang ga punya attitude". Tulis pemilik akun Instagram @viccnoco di kolom komentar. 

Melihat banyaknya komentar warganet sampai saat ini Ayu Ting Ting belum merespon apapun dan tidak membalas sama sekali komentar yang ditujukan kepadanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: