Al Ahli Rayu Roberto Firmino, Persaingan di Liga Arab Makin Membara

Al Ahli Rayu Roberto Firmino, Persaingan di Liga Arab Makin Membara

Penyerang eks Liverpool, Roberto Firmino, terus didekati klub kontestan Liga Arab, Al [email protected]

INFORADAR.ID - Roberto Firmino, dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Al Ahli dengan status bebas transfer.

Roberto Firmino sedang dalam pembicaraan untuk pindah ke klub Arab Saudi, Al Ahli yang sebelumnya telah meresmikan bek tangguh Chelsea, Kalidou Koulibaly.

Mantan penyerang Liverpool, Roberto Firmino berstatus free agent setelah meninggalkan Anfield pada akhir musim lalu saat kontraknya habis dan terus dikaitkan dengan Al Ahli.

Firmino, yang masih berstatus tanpa klub, telah dikaitkan dengan Barcelona namun belum mencapai kesepakatan dengan klub manapun.

BACA JUGA: Liga Arab Makin Seru, Ruben Neves Dikontrak Al Hilal Rp773 Miliar

Menurut Jurnalis kawakan Fabrizo Romano, Al Ahli sedang melakukan negosiasi kontrak dengan pemain asal Brasil tersebut dan sedang menunggu keputusan akhir.

Al Ahli menyodorkan kontrak resmi hingga Juni 2026, dengan masa tiga tahun.

Jika transfer Firmino dikonfirmasi akhir pekan ini, Al Ahli diyakini telah mempersiapkan tes medis.

Al Ahli juga akan menyelesaikan transfer rekan Firmino di Liga Primer Inggris, Edouard Mendy, yang akan meninggalkan Chelsea.

Ruben Neves dan Kalidou Koulibaly juga telah pindah untuk merasakan atmosfer persaingan liga profesional Arab Saudi.

Belum jelas apakah Firmino akan setuju untuk pergi ke Arab Saudi.

Namun, bisa dipastikan persaingan Liga Arab akan semakin membara, mengingat mega bintang Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr tidak akan mau menyerah begitu saja.

Belum lagi wak haji Karim Benzema dan N'Golo Kante di Al Ittihad pun akan berjuang ekstra keras mempertahankan gelar juara musim lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailymail.uk