Chainsaw Man Season 2 dan Filmnya Dikabarkan Sedang Diproduksi

Chainsaw Man Season 2 dan Filmnya Dikabarkan Sedang Diproduksi

Ternyata Masih Rumor, Chainsaw Man Season 2 dan Filmnya Dikabarkan Sedang [email protected]

INFORADAR.ID - Beberapa bulan setelah musim pertama Chainsaw Man yang menarik berakhir, para penggemar menantikan Chainsaw Man Season 2.

Namun, berlawanan dengan ekspektasi, sejauh ini belum ada pengumuman resmi yang dibuat. Namun, baru-baru ini, sebuah sumber terpercaya mengungkapkan bahwa Chainsaw Man Season 2 akan diadaptasi ke dalam sebuah film sekaligus musim keduanya yang telah lama dinantikan.

Berita ini membuat internet heboh dan para penggemar berteriak-teriak meminta pengumuman resmi tentang Chainsaw MAn Season 2 segera diumumkan.

Para penggemar berharap Chainsaw Man Season 2 dan pembaruannya terkait akan diumumkan di MAPPA 2023 pada bulan Mei tahun ini. Namun, diskusi panel 'Chainsaw Man' berakhir tanpa informasi penting, membuat banyak penggemar kecewa.

Namun jika rumor tersebut benar, para kreator akan menebus kekecewaan mereka sebelumnya dengan tidak hanya mengumumkan Chainsaw Man Season 2, tetapi juga mengumumkan produksi film Chainsaw Man yang menarik.

BACA JUGA: Resmi, One Piece Live Action Dirilis Pada Agustus 2023, Ada Trailernya Juga

Saat ini belum ada informasi konkret tentang tanggal rilis, pemeran atau kru, tapi kami berharap dapat memberikan Anda kabar terbaru yang lebih menarik setelah kami mendapatkan konfirmasi resmi dalam beberapa bulan mendatang.

Chainsaw Man adalah serial terkenal yang dibuat oleh seniman manga legendaris Tatsuki Fujimoto. Saat ini berada di volume ke-14, manga ini bercerita tentang Denji, seorang pemuda yang menjadi pemburu setan untuk melunasi hutangnya. 

Hidupnya berubah menjadi gelap ketika dia bergabung dengan iblis peliharaannya, Pochita, dan berubah menjadi manusia gergaji yang paling kuat.

Petualangan Denji yang seru dan brutal di dunia yang dikelilingi oleh iblis, pemburu iblis, dan organisasi misterius telah memikat para pembaca dan membuatnya memiliki pengikut setia di seluruh dunia.

Mengingat popularitas serial ini, kesuksesan musim pertama, dan komik yang sedang berlangsung, tidak ada alasan logis mengapa Saw Man tidak boleh dilanjutkan untuk musim kedua dan seterusnya.

Oleh karena itu, Chainsaw Man Season 2 hanya masalah waktu saja, dan mungkin sebuah film akan diproduksi untuk mengangkat anime ini. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com