Maysha Jhuan, Aktif Meniti Karir di Usia Muda dalam Dunia Musik

Maysha Jhuan, Aktif Meniti Karir di Usia Muda dalam Dunia Musik

MUSIK : Potret Maysha Jhuan yang aktif di dunia hiburan musik -instagram/@mayshajhu-

INFORADAR.ID, - Guys, kalian masih inget enggak sih lagu yang sempat trend di TikTok yang bertajuk “Welcome to Indonesia”?

 

Ternyata, lagu tersebut dipopulerkan oleh Maysha Jhuan Khanaya Sirait atau dengan nama yang lebih dikenal adalah Ica Maysha, salah satu penyanyi muda yang berasal dari Kota Serang dan kini  tengah belajar di SMA Negeri 1 Serang.

 

Selain pintar dalam urusan akademik, dia juga memiliki hobi bernyanyi yang mampu membawa namanya melambung di dunia music hingga ke kancah Nasional loh.

 

Bahkan, dirinya menjadi salah satu penyanyi yang ikut memeriahkan Welcoming Dinner Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-42 Asean yang diselenggarakan pada bulan lalu di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

 

Namanya mulai dikenal setelah dirinya mengikuti kompetisi The Voice Kids Indonesia di musim ke-3 pada tahun 2018.

 

Tidak berhenti di sana, setelah dinyatakan tereliminasi dari The Voice Kids Indonesia, dirinya membentuk semuah band MAFI yang beranggotakan 4 orang dan berada di bawah naungan Global Musik dan sudah merilis beberapa single Musik hingga tahun 2019.

 

Walau sudah memiliki single pribadinya, dia tetap melangkah ke ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim ke tiga pada tahun 2021 lalu  di kategori girls yang dimentori oleh Rossa.

Namun dirinya harus berakhir dan menempati tempat keempat  dalam babak grand final.

 

Bukan hanya pintar bernyanyi, Ica Maysha juga jago acting dan pernah memerankan beberapa seri web dan beberapa film yang salah satunya menjadi peran utama dalam Film Aku Bukan Jodohnya sebagai Nadhira bersama lawannya Syakir Daulay.

 

Hingga saat ini, dirinya aktif bernyanyi dan sudah memiliki banyak single yang bisa diperdengarkan di berbagai media flatfoam dan dirinya masih berada di bawah naungan label rekaman Hits Record dan ditangani oleh manajemen artis milik MNC Group, Star Media Nusantara.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: