Terungkap: Harry Kane Masih Berharap Manchester United kembali Mencoba untuk Merekrutnya Musim Panas Ini

Terungkap: Harry Kane Masih Berharap Manchester United kembali Mencoba untuk Merekrutnya Musim Panas Ini

Harry Kane Masih Berharap Manchester United kembali Mencoba untuk Merekrutnya Musim Panas [email protected]

INFORADAR.ID - Harry Kane berharap Manchester United akan memperpanjang kontraknya musim panas ini jika bos Tottenham, Daniel Levy, menurunkan harga yang diminta sebesar 100 juta poundsterling.

Kapten timnas Inggris, Harry Kane bermain di Old Trafford pada Senin malam, mencetak dua gol dalam kemenangan kualifikasi Euro 2024 dengan skor 7-0 atas Makedonia Utara.

Namun peluang klub Manchester United untuk menjadi rumah permanen Harry Kane akan bergantung pada apakah Levy, yang dikenal keras kepala, melunakkan pendiriannya.

Manchester United telah menegaskan bahwa mereka tidak berniat untuk menyetujui kesepakatan senilai £100 juta untuk Harry Kane, yang akan berusia 30 tahun bulan depan dan hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Spurs.

Untuk saat ini, klub telah mengakhiri ketertarikan mereka terhadap Harry Kane dan mengalihkan perhatian mereka ke target yang lebih mungkin dicapai seperti Rasmus Hojlund dari Atalanta.

BACA JUGA: Komentari Soal Kepindahannya ke Ittihad, Son: Bukan masalah uang

Namun, harga yang mendekati £80 juta telah membuat United kembali ke meja perundingan dengan sang manajer Eric Ten Hag yang berharap dapat merekrut seorang penyerang yang telah terbukti di Liga Primer.

Kane sangat cocok dengan hal tersebut dengan catatan 213 gol di Liga Primer (kedua setelah Alan Shearer) dan 58 gol untuk Inggris.

Selain itu, Chelsea merupakan pilihan lain bagi Kane namun tidak ingin menodai legenda Tottenham dengan pindah ke Stamford Bridge, meskipun itu berarti bekerja sama dengan mantan pelatih Spurs, Mauricio Pochettino.

Levy juga telah menjelaskan bahwa dia tidak ingin menjual Kane ke klub Inggris dalam sebuah langkah yang akan melemahkan Spurs dan memperkuat salah satu rival mereka.

Seperti dilansir dari dailymail, selain Kane, kubu United masih dipusingkan soal masalah transfer beberapa pemainnya.

United tidak ingin menghabiskan musim panas dalam kebuntuan dengan Levy dan mendatangkan seorang penyerang baru dapat mempengaruhi kesepakatan lainnya.

Ten Hag  yang juga menginginkan Mason Mount dan United siap untuk meningkatkan penawaran mereka untuk pemain tengah Chelsea itu menjadi sekitar £50 juta.

Dengan penjaga gawang David de Gea yang akan pergi sebagai pemain bebas transfer pekan depan, Ten Hag dapat mencari pemain nomor satu yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailymail.co.uk