Komentari Soal Kepindahannya ke Ittihad, Son: Bukan masalah uang

Komentari Soal Kepindahannya ke Ittihad, Son: Bukan masalah uang

Son Heung-min menolak tawaran untuk pindah ke Al [email protected]

INFORADAR.ID - Son Heung-min membantah transfer ke juara Liga Pro Arab Saudi, Al Ittihad, dan mengatakan 'bukan masalah uang'.

Pemain bintang Tottenham, Son Heung-min, tidak tertarik untuk pindah ke Arab Saudi meskipun ada ketertarikan dari Al Ittihad.

Al Ittihad, juara Liga Pro Arab Saudi tahun lalu itu telah menyiapkan tawaran sebesar 51 juta poundsterling untuk Son Heung-min, namun Spurs diperkirakan akan menolaknya.

Selain mengincar Son Heung-min, klub Arab Saudi tersebut sebelumnya telah menandatangani pemain Real Madrid, Karim Benzema, dan diperkirakan akan mendatangkan gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

BACA JUGA: Soal Perekrutan Mbappe, Punggawa Real Madrid: Kami Ingin Dia Disini

Al Ittihad dilaporkan telah menawari Son Heung-min kucuran uang sebesar 26 juta Poundsterling per musim dengan kontrak selama empat tahun.

Namun, Son tampaknya berniat untuk tetap tinggal di London Utara, di mana ia telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik Premier League dengan 145 gol dalam 372 pertandingan.

"Ada banyak hal yang harus dilakukan di Premier League. Ada banyak hal yang harus dilakukan di Premier League," kata Son yang dikutip INFORADAR.ID dari laman dailymail.co.uk

"Saya akan memastikan bahwa saya telah siap ketika kembali ke Spurs," kata Son.

Son Heung-min mengakui pada awal bulan ini bahwa ia 'sangat kesulitan' musim lalu dan harus bermain melawan rasa sakit selama sembilan bulan.

Son, yang mengangkat penghargaan Sepatu Emas di Liga Primer bersama Mo Salah musim panas lalu dengan 23 gol, telah mencoba untuk kembali ke performa terbaiknya musim kemarin dengan 10 gol.

Spurs sendiri tidak berada dalam kondisi terbaiknya, duduk di peringkat delapan di Liga Primer setelah musim yang bergejolak.

Jika Son Heung-min pergi ke Al Ittihad, ia akan reuni dengan mantan manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo, yang membawa Al Ittihad meraih kejayaan musim lalu. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: skysport