Lembang Wonderland, Tempat Wisata Edukasi Baru di Bandung, Cek Harga Tiket dan Fasilitasnya

Lembang Wonderland, Tempat Wisata Edukasi Baru di Bandung, Cek Harga Tiket dan Fasilitasnya

Lembang Wonderland, tempat wisata edukasi baru di Lembang [email protected]

INFORADAR.ID - Lembang Wonderland, Tempat wisata edukasi baru dibuka pada 17 Agustus 2019 di kawasan wisata Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Objek wisata edukasi, Lembang Wonderland, memadukan konsep family leisure, spot foto dan edukasi.

Dilansir dari laman lembang, konsep Lembang Wonderland atau objek wisata edukasi ini adalah sebuah taman hiburan yang bertemakan 'Glow in the Dark'.

Anda akan dibawa ke negeri dongeng seperti dalam kisah Alice in Wonderland di Lembang Wonderland. Pada malam hari, taman ini menjadi lebih spektakuler dengan lampu-lampu warna-warni.

BACA JUGA: Cek Fasilitas Taman Hutan Raya Djuanda, Ekowisata Populer di Bandung

Lembang Wonderland ini merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk keluarga karena memiliki tempat untuk berjalan-jalan dan berswafoto. Taman rekreasi ini tidak hanya cocok untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa.

Lembang Wonderland memiliki tiga area dengan berbagai wahana yang melengkapinya, diantaranya adalah:

Magic Forest

Area Magic Forest memiliki sejumlah rumah pohon bertema yang berbeda. Termasuk di antaranya adalah rumah buah, rumah serangga, rumah pisang, rumah bawah laut, dan rumah Tarzan.

Sweet Field

Area indoor Sweet Area. Di area ini, pengunjung akan merasa seperti berada di negeri dongeng yang penuh dengan kurcaci. Balon udara dan perahu dapat ditemukan di atas kolam.

Ice Cream Park

Area ketiga memiliki tempat selfie yang paling banyak. Terdapat berbagai patung dan permen raksasa berbentuk es krim.

Di area Ice Cream Park juga terdapat kolam dengan ikan-ikan mainan. Anak-anak bebas menangkap ikan-ikan tersebut. Di belakangnya terdapat area di mana Anda bisa merasakan sensasi turunnya salju. Ada juga wahana permainan yang seru, termasuk mobil-mobilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lembang.co.id