The Nice Garden Serpong, Destinasi Wisata yang Cocok Buat Libur Munggahan

The Nice Garden Serpong, Destinasi Wisata yang Cocok Buat Libur Munggahan

Senangnya anak kecil saat main di The Nice Garden Serpong. -Mulyadi-

INFORADAR.ID - The Nice Garden Serpong merupakan destinasi wisata yang cocock bagi kamu warga Tangerang yang ingin meluangkan waktu liburan jelang munggahan Ramadan 1445 Hijriah esok.

Yup, The Nice Garden Serpong yang berada di wilayah Cilenggang, Kota Tangerang Selatan adalah tempat yang menawarkan berbagai fasilitas dengan tiket masuk yang terjangkau. 

Dimana, The Nice Garden Serpong menawarkan berbagai fasilitas menarikmenarik banget, termasuk playground, mini zoo, dan berbagai spot foto yang keren abis. 

Baiknya spil nih tempat yang cocok buat kamu dan keluarga Kamu untuk bisa nikmati liburan munggahan tanpa harus merogoh kocek yang dalam. 

Untuk masuk ke kawasan The Nice Garden Serpong ini sebenarnya gratis, namun jika kamu hendak mencoba berbagai wahana pun harga tiketnya sangat terjangkau, yakni Rp25.000 per orang. Dan tempat ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

The Nice Garden Serpong saat ini menjadi destinasi wisata baru yang paling populer di Tangerang Selatan dan banyak dikunjungi oleh masyarakat. 

BACA JUGA:Gak Kalah Seru, Ini 3 Rekomendasi Wisata Tangerang yang Wajib Kamu Datengin

Lokasinya terletak di Jalan Serpong Keramat Tajug, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kabupaten Tangerang. Dan tempat ini memiliki luas sekitar 2 hektare dan bisa menampung hingga 5.000 pengunjung.

Fasilitas utama The Nice Garden Serpong yaitu playground yang diperuntukkan bagi anak-anak.

Dimana, playground ini memiliki berbagai wahana permainan yang menarik, seperti ayunan, perosotan, jungkat-jungkit, dan ada perosotan pelangi yang baru dibuka. 

Selain itu, tempat ini juga memiliki mini zoo yang menampung berbagai hewan, seperti kelinci, kura-kura, burung dan berbagai orang utan. 

The Nice Garden Serpong juga memiliki berbagai spot foto yang instagramable, dan dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto.

Tiket ini sudah termasuk akses ke semua fasilitas yang ada di tempat ini.

The Nice Garden Serpong  destinasi wisata yang cocok untuk Kamu dan keluarga. Sebab, tempat ini menawarkan berbagai fasilitas menarik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: