Rekomendasi Rekreasi Libur Sekolah di Nicole's River Park Bogor Satu Tempat Puluhan Spot Wisata Terlengkap

Rekomendasi Rekreasi Libur Sekolah di Nicole's River Park Bogor Satu Tempat Puluhan Spot Wisata Terlengkap

Rekomendasi Rekreasi Libur Sekolah di Nicole's River Park Bogor Satu Tempat Puluhan Spot Wisata Terlengkap--instagram @nicoleriverpark

INFORADAR.ID - Memasuki libur sekolah saatnya mengajak buah hati rekreasi. Nicole's River Park Bogor salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Nicole's River Park Bogor merupakan salah satu tempat wisata yang dikatakan sebagai "One Stop Recreation Park" yang memiliki beragam wisata edukasi dan wahana bermainan lengkap di Bogor.

Nicole's River Park Bogor memiliki spot ikon destinawi wisata luar negeri mulai dari Jepang, China, Korea, dan Santorini.

Ada mini zoo yang memiliki hewan-hewan lucu seperti burung hantu, kelinci, burung kakak tua, bebek, dan ular.

Nicole's River Park Bogor memiliki spot wisata istana kerajaan yang lengkap dengan rental kostum bak bangsawan Inggris. Anak-anak dapat dapat menikmati dan berfoto layaknya putri dan pangeran.

Tak hanya itu Nicole's River Park Bogor juga memiliki wahana yang dapat memacu adrenalin seperti, sepeda terbang, flying fox, boom boom car, ontang-anting, roller coster, dan komidi putar.

Setelah puas bermain Anda bisa bersantai sambil menikmati makanan khas nusantara maupun western dan dessert yang ada di Brasco Lounge maupun Nicole's Kitchen.

Harga tiket masuk hanya Rp80.000 kamu bisa menikmati semua spot foto yang ada di Nicole's River Park Bogor.

Berlokasi di Jl. Raya Puncak - Cianjur No.57, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Jam operasional mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB. Anda akan mendapatkan semua wisata edukasi, wahana bermain, dan wisata kuliner di Nicole's River Park Bogor.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: