Info Loker Samsung di Jakarta

Info Loker Samsung di Jakarta

Info Loker Samsung di Jakarta-Ilustrasi:Freepik/jcomp-

INFORADAR.ID - Siapa nih yang punya cita-cita untuk kerja di perusahaan Samsung? Saat ini Samsung sedang membuka beberapa loker lho!

Info lowongan kerja ini tersedia untuk penempatan di Jakarta. Jika anda bersedia dan sudah memenuhi kualifikasinya, silahkan langsung mendaftar.

Cara melamar kerja di Samsung biasanya melalui platform pencarian kerja di Linkedin atau melalui website resmi Samsung.

Samsung membuka peluang kerja yang terbuka dan kolaboratif. Selain itu mereka juga bersedia memberikan fasilitas untuk keahlian yang dimiliki karyawannya.

Kreativitas dan keragaman orang-orang yang bekerja di Samsung telah menjadikan perusahaan elektronik ini menjadi salah satu perusahaan paling inovatif di dunia.

Perusahaan Samsung mengklaim bahwa setiap karyawan yang bekerja di perusahaannya memiliki peran penting dalam menghadirkan teknologi baru dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Yuk langsung saja kita simak posisi apa saja yang sedang dibuka oleh Samsung. Anda dapat melamar melalui aplikasi Linkedin.

MX B2B Channel Partner (GEO)

  • Peran dan Tanggung Jawab

- [Account analysis by sales type] Melakukan kategorisasi akun berdasarkan jenis penjualan dan rencana pertumbuhan berdasarkan jenis bisnis yang ditargetkan.

- [Sales Activity management] Mengelola kelayakan aktivitas penjualan berdasarkan rencana penjualan/pemasaran yang bertujuan untuk mencapai tujuan bersama dengan akun (menetapkan pedoman untuk analisis ROI dan aktivitas penjualan terkait ATL (Above the line) dan BTL (Below the line)).

- [Volume management] Mengelola volume produk yang dibawa oleh akun, logistik produk, penjualan aktual, dan inventaris.

- [Risk management] Mengelola potensi risiko keuangan pada jaminan (limit), pesanan, dan pembayaran akun.

- [Retail channel management] Mengelola untuk memastikan bahwa kontrak, kebijakan harga, dan saluran distribusi produk selaras.

  • Keterampilan dan Kualifikasi

- Memiliki pengalaman yang luas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: linkedin samsung electronics southeast asia & oceania