Drakor Terbaru Juni 2023, Ada Shin Hye Sun, Junhoo 2PM dan Yoona SNSD, Ini Sinopsis Lengkapnya

Drakor Terbaru Juni 2023,  Ada Shin Hye Sun, Junhoo 2PM dan Yoona SNSD, Ini Sinopsis Lengkapnya

Drakor Terbaru Bulan Juni 2023, Ada Shin Hye Sun, Junhoo 2PM dan Yoona SNSD, Baca Sinopsis Lengkapnya--instagram @jtbcdrama

Bergenre thriller yang diperankan oleh Kim Tae Ri seorang perempuan malang yang harus menghadapi kehidupan yang semakin buruk setelah kematian ayahnya yang misterius.

Kebenaran dibalik kisah itu akhirnya terungkap setelah Gu Sanyeong bertemu dengan seorang pria Yoem Haesang (Oh Jungse) yang memiliki kemampuan melihat iblis.

Mereka berdua bekerja sama untuk mengungkap kejahatan dan mematahkan kutukan yang telah menghancurkan keluarga mereka.

Tayang pada 23 Juni di Disney+ Hotstar.

4. Bloodhounds

BloodHounds akan disiarkan di Netflix pada 9 Juni dibintangi oleh Woo Do Hwan dan Le Sang Yi ini mengisahkan tentang dua petinju pemula yang bertarung melawan dunia lintah darat yang kejam dan para pelakunya.

5. Lies Hidden in My Garden

Lies Hidden in My Garden dijadwalkan tayang pada 19 Juni 2023, bercerita tentang Joo-ran (Kim Tae Hee) seorang ibu rumah tangga yang memiliki kehidupan rumahnya yang sempurna. Namun suatu hari, dia mulai mencemaskan kesempurnaan itu.

Hal ini dipicu oleh bau tak sedap yang berasal dari halaman belakang rumah. Namun suaminya tidak merasa terganggu dan mengira itu adalah bau pupuk. Bau itu merusak kehidupan keluarganya.

Keadaan ini membuat Joo-ran mencurigai bahwa suaminya adalah pembunuh di rumah baru mereka. Kemudai ia bertemu dengan Sang-eun (Im Ji Young) yang membuat Joo-ran semakin curiga terhadap suaminya.

Itulah lima Drakor terbaru yang akan tayang di Bulan Juni 2023, jangan sampai kelewatan ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber