Istri di Tangerang Tusuk Punggung Suaminya Gara-gara Kontrakan

Istri di Tangerang Tusuk Punggung Suaminya Gara-gara Kontrakan

Ilustrasi penusukan. -Pixabay-

TANGERANG, INFORADAR.ID - Seorang istri di Tangerang berinisial LH menusukkan pisau dapur ke badan suaminya gara-gara masalah kontrakan.

Penusukan terjadi pada Senin, 29 Mei 2023, sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Pengasinan, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

LH nekat menusukkan pisau dapur ke tubuh pria, SP. Lelaki berumur 32 tahun mengalami luka pada bagian leher dan punggung. SP harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, kasus penganiayaan tersebut bermula dari cekcok keduanya.

Saat itu, lanjutnya, pasangan suami-istri itu tengah berboncengan mengunakan sepeda motor untuk mencari rumah kontrakan.

"Di tengah perjalanan saat mencari rumah kontrakan, terjadi cekcok dan tiba-tiba pelaku LH yang merupakan istri korban melukai leher dan menusuk punggung korban menggunakan pisau dapur hingga terluka," tulisnya.

Dalam kondisi terluka, korban meminta tolong warga. Selanjutnya Polsek Jatiuwung dipimpin Kapolsek Kompol Donni Bagus Wibisono langsung mendatangi lokasi kejadian dan tempat pelaku kejahatan.

“Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan Satuan Reskrim Polsek Jatiuwung karena diduga keras telah melakukan penganiayaan berat dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun,” pungkas Kapolres, Rabu, 31 Mei 2023.(*)

Reporter: Angger Gita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: