Vokalis BMTH, Oliver Skyes, Bocorkan BMTH Bakal ke Indonesia November 2023

Vokalis BMTH, Oliver Skyes, Bocorkan BMTH Bakal ke Indonesia November 2023

MUSIK : Keren Bring Me The Horizon atau BMTH akan datang ke Indonesia pada bulan November.- ig@olobersykes-

INFORADAR.ID - Band kelas dunia Bring Me The Horizon atau yang di kenal BMTH, memberi kabar baik untuk para penggemarnya yang berada di Indonesia.

Kabarnya vokalis BMTH, Oliver Skyes, bocorkan BMTH bakal ke Indonesia di bulan November 2023 mendatang.

Tentunya, kabar ini membuat senang kepada penggemar BMTH yang berada di Indonesia, meskipun vokalis BMTH, Oliver Skyes, bocorkan BMTH bakal ke Indonesia di bulan November mendatang, tetapi belum ada promotor yang membuat pengumuman tentang band ini.

Kabar tersebut sudah beredar dari munculnya video berdurasi pendek yang di posting oleh akun instagram @vinkam_, dalam video tersebut vokalis BMTH Oliver Skyes, mengucapkan selamat atas pernikahan kepada pemilik akun instagram itu.

"Hey Dias and Vinka, selamat atas pernikahannya, kalian sangat luar biasa," kata Oliver Skyes dalam sebuah postingan video berdurasi pendek itu.

Namun, dalam video yang sudah beredar itu, Oliver Skyes vokalis BMTH memberikan bocoran bahwa band BMTH bakal ke Indonesia pada bulan November nanti. 

Vokalis BMTH, Oliver Skyes, dikenal sangat pemberani dan nampaknya ia sangat mencintai Indonesia.

"Semoga Indonesia baik-baik saja ya, i love Indonesia so much, sepertinya kami (BMTH) akan konser di sana (Indonesia), mungkin November tahun ini, jadi saya tunggu kamu di pit," kata Oliver Skyes dalam video itu.

Dalam perkataannya jelas, bahwa band kelas kakap itu akan manggung di tanah air, dan akan mengguncang banyak penggemarnya yang berada di Indonesia. 

Dari beredarnya video tersebut, banyak menuai komentar positif dari netizen Indonesia, salah satunya komentar dari para penggemarnya.

Seperti akun instagram @beniinng mengomentari, tidak dapat menunggu untuk melihatmu, katanya.

Banyak penggemar BMTH yang sudah enggak sabar menunggu kehadiran mereka untuk datang ke Indonesia. 

 

Reporter : Muhammad Ridho Ardiyansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: