Sering Berbuat Keonaran, Tersangka Yudo Andreawan Jalani Observasi Kejiwaan di RS Polri Kramat Jati

Sering Berbuat Keonaran, Tersangka Yudo Andreawan Jalani Observasi Kejiwaan di RS Polri Kramat Jati

Tersangka Yudo Andreawan menjalani observasi kejiwaan di RS Polri Kramat Jati. Foto: Tangkapan layar laman PMJ News -----

INFORADAR.ID --- Nama Yudo Andreawan saat ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial lantaran sering berbuat keonaran di tempat-tempat umum. 

 

Kini, Yudo Andreawan sudah ditetapkan sebagai tersangka atas ulahnya yang berbuat onar. Oleh Polda Metro Jaya, Yudo dikirim ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani observasi kejiwaan.

 

Oleh Polda Metro Jaya, Yudo Andreawan sudah dijadikan tersangka atas kasus yang dilaporkan oleh rekannya bernama Reinhard Richard, terkait penganiayaan yang dilakukan Yudo terhadap Reinhard di salah satu mal di wilayah Jakarta Pusat beberapa hari yang lalu.

 

Yudo Andreawan kemudian menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

 

Pemeriksaan terhadap tersangka Yudo Andreawan tersebut terkait dengan klaim dari tersangka Yudo yang katanya mengalami gangguan mental disorder, dengan menunjukkan surat keterangan dari dokternya.

 

Observasi dan pemeriksaan kejiwaan yang dilakukan terhadap tersangka Yudo Andreawan ini juga sekaligus sebagai pendalaman terhadap klaim surat yang ditunjukkan Yudo kepada polisi. 

 

Kasubdit Ranmor Direskrimun Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah yang dikonfirmasi, Senin, 17 April 2023 membenarkan bahwa betul observasi tersebut dilakukan untuk pendalaman dari surat dokter yang ditunjukkan Yudo Andreawan kepada petugas polisi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: