Inilah 8 Tips Aman Mudik Lebaran dengan Motor ala Kanit Kamsel Polres Pandeglang

Inilah 8 Tips Aman Mudik Lebaran dengan Motor ala Kanit Kamsel Polres Pandeglang

Kepala Unit Keamanan dan Keselamatan Berlalu Lintas (Kamsel) Satlantas Polres Pandeglang Ipda H Moh Irfan Fauzi. Foto : Purnama Irawan--

INFORADAR.ID --- Seminggu lagi diprediksi sudah banyak masyarakat yang mengadakan perjalanan mudik Lebaran 2023 ke kampung halaman di berbagai daerah.

 

Untuk mudik lebaran, tentu ada beragam cara yang dilakukan masyarakat untuk dapat sampai di kampung halaman.

 

Ada yang mudik lebaran menggunakan kendaraan roda empat, ada yang menggunakan kendaraan roda dua atau motor dan banyak yang menggunakan transportasi umum. 

 

Khusus, bagi masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran menggunakan sepeda motor, Kepala Unit Keamanan dan Keselamatan Berlalu lintas (Kamsel) Satlantas Polres Pandeglang Ipda Moh Irfan Fauzi memberikan tips berkendara yang aman dan nyaman, sehingga terhindar dari kecelakaan. 

 

Hal itu disampaikan, perhalanan mudik lebaran ke kampung halaman berjalan dengan aman dan nyaman hingga bertemu keluarga di kampung halaman. 

 

Kata, Ipda Irfan, pengecekan kondisi kendaraan menjadi hal utama yang harus dilakukan bagi masyarakat akan melakukan perjalanan mudik menuju kampung halaman.

 

Dikutip dari radarbanten.co.id, berikut ada 8 (delapan) tips mudik yang aman dengan menggunakan kendaraan roda dua atau motor dari Ipda Irfan Fauzi: 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: