Lima Tempat Romantis yang Cocok untuk Rayakan Valentine

Lima Tempat Romantis yang Cocok untuk Rayakan Valentine

--

3. Kampung Sampireun

Kampung Sampireun merupakan destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, yang berada di daerah Garut-Jawa Barat. Objek wisata ini mengusung konsep mainstream. 

Konsep utama dari Kampung Sampireun yang notabenenya adalah resort, maka ada tarif harga sewa kamar yang ada di tempat ini.

Untuk operasional wisata dari Kampung Sampireun buka setiap hari selama 24 jam. Jadi anda bisa puas menikmati keindahannya dengan berkunjung kapan saja.

 

4. Ranu Kumbolo, Lumajang

Ranu Kumbolo terletak di kaki Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang. Danau ini berada pada ketinggian 2.400 meter di atas permukaan laut. Tak heran jika udara di sekitar danau ini cenderung dingin. 

Selain itu, danau ini juga memiliki kedalaman hingga 28 meter. Oleh sebab itu, pengunjung tidak diizinkan untuk berenang di danau ini. Sebagai gantinya, pengunjung bisa berkemah dan merasakan sensasi liburan yang sangat berkesan.

 

5. Tawang Mangu

Tawang Mangu merupakan lokasi yang cocok untuk berdestinasi dengan pasangan kita. Karena suhu di sana relatif rendah. Tawang Mangu terletak di daerah Karang Anyar-Jawa Tengah. Tawang Mangu juga biasa disebut sebagai swiss versi lite bagi pengunjung. 

Tawang Mangu juga memiliki berbagai destinasi di antaranya Air Terjun Gerojongan Sewu, wisata Bukit Sekipan Tawang Mangu, Taman Wisata Balekambang, The Lawu Park, Air Terjun Jumog Putri dan lain sebagainya.

Itulah rekomendasi tempat yang cocok dikunjungi untuk merayakan valentine dengan orang yang spesial. (syadad GenRB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: