Lima Tempat Romantis yang Cocok untuk Rayakan Valentine

Lima Tempat Romantis yang Cocok untuk Rayakan Valentine

--

INFORADAR.ID – Dalam artikel ini akan membahas soal lima tempat romantis yang cocok untuk merayakan hari valentine.

Valentine mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kaum muda, karena hari valentine merupakan hari kasih sayang. 

Di hari valentine banyak sekali sepasang kekasih berusaha memberikan hadiah atau kado terbaiknya. Bahkan, banyak sepasang kekasih yang menghabiskan waktu valentine di tempat yang romantis.

Berikut rekomendasi  tempat yang cocok dikunjungi oleh pasangan ketika merayakan valentine:

 

1. Pantai Sumur Tiga

Pantai Timur Kota Sabang tepatnya di Pulau Weh, terdapat pantai yang elok nan menawan. Apalagi jika bersanding dengan pasangan disebuah pantai yang memiliki daya tarik yang unik, ditemani oleh hamparan pasir berwarna putih nan rapih.

Pantai ini biasa disebut dengan sebutan Pantai Sumur Tiga, pantai ini sangat cocok dikunjungi ketika valentine. Bagi kalian yang tertarik, pantai ini berlokasi di pantai timur Pulau Weh tepatnya Kecamatan Le Meule, Sukajaya, Sabang, Pulau Weh, Provinsi Aceh.

 

2. Pantai Karang Bolong, Banten

Pantai Karang Bolong merupakan pantai yang berada di daerah Banten, tepatnya di Desa Karang Suraga, Kabupaten Serang-Banten. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang menyuguhkan pemandangan batu karang. 

Uniknya dipantai ini ada salah satu fenomena pemandangan karang yang memiliki lubang di bagian tengahnya dan juga dihiasi oleh pepohonan yang indah. Biasanya pada bagian batu karang yang berlubang dapat dijadikan objek foto bagi pengunjung di Pantai Karang Bolong. 

Selain kita bisa mengunjungi Karang Bolong, kita juga bisa melakukan hiking ke Bukit Batu Karang, naik ke gardu pandang, memancing, bermain air, wahana dan view indah lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: