Kumpulan Kata-kata Romantis yang Cocok Diucapkan Saat Valentine, Dijamin Bikin Pasanganmu Tambah Sayang

Kumpulan Kata-kata Romantis yang Cocok Diucapkan Saat Valentine, Dijamin Bikin Pasanganmu Tambah Sayang

--

INFORADAR.ID – Hari valentine diperingati setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Banyak orang berlomba-lomba merayakan hari kasih sayang tersebut dengan bermacam-macam, salah satunya dengan kata-kata romantis.

Pada umumnya saat perayaan valentine banyak dari meraka yang memberikan hadiah, baik itu boneka, cokelat, ataupun hadiah yang sangat spesial bagi orang yang disayanginya.

Namun banyak dari meraka pada saat momen valentine jarang menggunakan kata-kata romantis kapada pasangan atau orang yang special, padahal itu penting loh.

Agar lebih romantis dan menambah kesan hangat pada saat merayakan moment valentine, yuk ucapkan kata-kata romantis ini agar pasanganmu tambah cinta. Berikut quote nya.

“Cinta mengajarkan arti kesetiaan bahwa kuasa cinta mengalahkan segalanya, hadirmu menambah warna dalam hidupku, Selamat hari valentine sayang!”

“Engkau sirami cinta dalam hatiku dengan indahnya perangaimu, kebahagiaanku bisa lenyap ketika kau lenyapkan rasa itu, happy valentine sayang, terimakasih yah kau telah mengisi hari-hariku!”

“Selamat hari valentine cinta, meskipun segala ragu mengenai cinta merajai pikiranku, namun ku selalu percaya bahwa jodoh tak pernah tertukar dan takdir tuhan tak pernah salah, kaulah takdirku!”

“Angan-angan tentang dirimu ada dimataku, ingatan tentang dirimu ada di hatiku, maka janganlah kau tinggalkanku. Happy valentine sayang!”

“Aku mencintaimu hari ini, sekarang dan juga nanti. Jadilah pasanganku menua sampai ajal menghampiri kita!”

Itulah tadi beberapa kata-kata romantis yang bisa kalian ucapkan kepada orang yang spesial pada saat moment valentine. (Muhdi Gen RB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: