Rekomendasi Makanan untuk Pasangan Saat Velentine Day, Cokelat Terlalu Biasa!

Rekomendasi Makanan untuk Pasangan Saat Velentine Day, Cokelat Terlalu Biasa!

--

3. Martabak 

Makanan yang diciptakan oleh keturunan Tionghoa ini merupakan makanan sejuta umat. Siapa sangaka, semakin berkembangnya zaman, makanan satu ini juga telah mengeluarkan berbagai macam rasa. Seperti cokelat, keju, selai buah dan lainnya. 

Karena cita rasanya yang tidak kalah dengan makanan anak muda, martabak bisa menjadi makanan pengganti cokelat yang bisa kamu berikan kepada pasangan. Makan di malam hari dengan gemerlapnya lampu kota bisa menambah perayaan valentine semakin spesial. Jangan lupa untuk menambahkan minuman hangat sebagai teman untuk makan martabak bersama orang terkasih. 

 

4. Greek Yougurt

Jika pasanganmu sedang melakukan diet, maka makanan satu ini sangat cocok untuk diberikan. Menjaga postur tubuh dan berat badang memang sering dilakukan oleh kaum hawa. Mereka akan menjaga asupan makanan yang akan mereka makan. 

Di perayaan valentine yang identik dengan pemberian cokelat kepada pasangan bisa kamu ganti dengan memberikan Greek Yougurt. 

Jika kamu memberikan Greek Yougurt kepada pasanganmu pasti dia akan merasa senang. Greek Yougurt kaya akan manfaat seperti menurunkan dan mengontrol berat badan, menjaga kesehatan jantung, menyehatkan saluran pencernaan dan masih banyak lagi. 

Selain itu, terdapat beragam vitamin yang terkandung dalam Greek Yougurt seperti vitamin A, B, C, K dan Folat. Wah, menyehatkan sekali kan? Pasanganmu pasti akan lebih senang jika kamu memperhatikan kesehatannya juga. 

Itu dia beberapa makanan pengganti cokelat yang bisa kamu berikan kepada pasangan. Mulai mencoba dari sekarang, pasanganmu akan senang dan perayaan valentinemu akan lebih bermakna. (beti-GenRb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: