Rekomendasi Makanan untuk Pasangan Saat Velentine Day, Cokelat Terlalu Biasa!

Rekomendasi Makanan untuk Pasangan Saat Velentine Day, Cokelat Terlalu Biasa!

--

INFORADAR.ID – Makanan merupakan salah satu hadiah yang biasa diberikan kepada pasangan saat Valentine Day. 

Saat valentine day biasanya kebanyakan orang memberikan makanan berupa cokelat kepada pasangannya. Karena cokelat dinilai sebagai makanan yang romantis.

Namun, bukan cuma makanan cokelat loh yang cocok untuk diberikan kepada pasangan saat valentine day. Ada beberapa makanan lainnya juga yang bisa kamu berikan kepada pasanganmu.

Berikut empat rekomendasi makanan yang bisa kamu berikan untuk pasanganmu di hari valentine.

1. Pasta

Olahan makanan khas Italia ini bisa menjadi hidangan untuk kamu dan pasangan saat merayakan valentine. 

Saat merayakan hari valentine bersama pasangan, kamu bisa memberikan makanan ini sebagai tanda kasih sayang. Apalagi jika pasta yang kamu berikan itu merupakan masakan kamu sendiri. Pasanganmu pasti akan merasa senang dan lebih menikmati. 

Selain memberikan pasta buatanmu, kamu juga bisa mengajak pasanganmu untuk membuatnya bersama. Hal ini tentunya akan membuat perayaan valentinemu lebih bermakna.

 

2. Macaron

Masih olahan dari Negara Italia, saat perayaan valentine kamu juga bisa memberikan macaron kepada pasangan. Makanan yang lebih dikenal di kalangan bangsa Eropa ini ternyata memiliki cita rasa yang tidak kalah dengan cokelat, loh. 

Rasa gurih almond yang dipadukan dengan manisnya berbagai isian seperti vanila, buah, kopi dan lainnya. Selain rasanya yang enak, varian yang berwarna-warni juga bisa memanjakan mata pasanganmu, loh. 

Eits, jangan lupa, jika kamu memberikan macaron kepada pasanganmu, carilah tempat yang nyaman untuk menikmatinya. Seperti makan macaron sambil piknik di Taman Hutan Glora Bung Karno (GBK) Jakarta. Selain menikmati manisnya dari macaron, kamu juga bisa menikmati indahnya pohon-pohon dan gedung-gedung di Jakarta sambil bercengkrama dengan orang terkasih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: