DPOC Himakom Untirta, Ajang Kompetisi dan Hiburan Mahasiswa

DPOC Himakom Untirta, Ajang Kompetisi dan Hiburan Mahasiswa

--

"Communifest ini lebih mengarah ke goals, kaya menampung minat bakat gitu," jelasnya.

 

Sebagai penutup rangkaian kegiatan DPOC, terdapat kegiatan Awarding night atau malam penganugerahan dan juga hiburan, yang dilaksanakan pada tanggal 8 Januari 2023 di Plaza Aspirasi Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). Bisa dikatakan, Awarding Night merupakan kegiatan puncak dalam acara DPOC. 

 

Pada malam puncak ini, para pemenang yang mengikuti lomba pada Communifest akan dihadirkan dan diberikan penghargaan di depan penonton. Selain itu terdapat hiburan yang akan ditampilkan dari band lokal seperti Hält, Winov dan Quiet Music. 

 

Sebagai bentuk kesungguhan, para panitia DPOC memberikan persembahan kepada penonton dengan memainkan drama musikal yang membuat suasana semakin meriah. 

 

Selain itu, DPOC juga menghadirkan guest star DJ Hipster dan TheOvertunes. Pada momen inilah, yang menjadikan Awarding Night DPOC lebih hidup dengan teriakkan dan nyanyian.

 

Baedowi mengungkapkan, dari persembahan panitia dan penampilan DJ Hipster dan TheOvertunes merupakan puncak keseruan. Suasana yang ramai dengan alunan musik dari Guest star dan penonton yang bernyanyi bersama-sama.

 

"Persembahan dari panitia dan Guest star yang paling menarik, karena dari persembahan itu kita tunjukan kerja keras terhadap kegiatan DPOC," Ucapnya kepada Tim GenRb.

 

Selain itu, Baedowi juga mengatakan, tampilnya guest star membuat suasana menjadi hidup dan terbawa keseruan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: