Tujuh Fakta Unik Soal Wanita! Kamu Termasuk Gak?

Tujuh Fakta Unik Soal Wanita! Kamu Termasuk Gak?

-Pixabay-

Kornea dan retina mata melebar. Kondisi seperti itulah yang membuat wanita lebih mudah menemukan barang yang sedang dicari ketimbang laki-laki. Melakukan sebuah pekerjaan, wanita masih mampu mengawasi keadaan sekitar dengan matanya.

 

5. Menyukai kontak mata

Corpus Collosum yang tebal juga membuat wanita senang melakukan kontak mata dengan lawan bicaranya, karena ia akan merasa diperhatikan. Tak heran, banyak wanita yang mengidolakan artis pria yang ia lihat televisi karena melalui itu, wanita merasa sedang ditatap oleh idolanya. 

 

6. Satu persen logika 99 persen emosi

Saat wanita mengalami emosi negatif, pancaran emosinya akan menyebar ke seluruh bagian otak, baik kanan maupun kiri. Lapisan otak wanita yang tebal akan tetap membuatnya bisa bekerja walaupun sedang bersedih, namun ekspresi yang tampak diwajahnya tidak dapat disembunyikan. Hayoo siapa disini yang masih bisa mengerjakan tugas meskipun sambil nangis?

 

7. Menghilangkan tekanan dengan berbicara 

Wanita butuh bicara dan mengeluarkan kata-kata saat tertekan. Jika tidak, akan berakibat pada kesehatannya. Lubang emosi wanita yang tersebar merata pada kedua belahan otak, baik otak kanan yang merupakan pencari solusi, maupun otak kiri yang terdapat otak bicara dari beban.

 

Hal tersebut diakui oleh Yulia Dwi Putriani bahwa dia kesulitan dalam membaca maps namun menurutnya, ketika sudah terbiasa atau mempelajari cara membaca maps maka lama kelamaan akan mampu membaca maps

 

"Awalnya aku ngga bisa baca maps, pernah waktu itu disuruh baca maps karena nyari tempat tapi disitu juga sambil diajarin, jadi ya meskipun susah tapi akhirnya bisa juga," ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: