Tujuh Fakta Unik Soal Wanita! Kamu Termasuk Gak?

Tujuh Fakta Unik Soal Wanita! Kamu Termasuk Gak?

-Pixabay-

INFORADAR.ID - Wanita sering dikatikan dengan manusia yang paling ribet dan sering ngomong terserah ketika diberi sebuah pilihan, sering bilang gapapa tapi aslinya kenapa-kenapa. Sangat membingungkan, bukan?

 

Dilansir dari akun tiktok @faktanyatiktok, bahwa ada beberapa fakta unik tentang seorang wanita, kira-kira apa saja yah? Yuk simak tujuh fakta unik wanita.

 

1. Sulit membaca peta atau arah

Hanya 12 persen wanita yang mampu membaca peta serta arah dengan baik dan mahir. Selebihnya 88 persen wanita kesulitan membaca arah atau peta. Ini karena salah satu efek dari tebalnya Corpus Collosum. Apakah kalian sering tersesat hanya karena kesulitan membaca maps atau kalian salah satu dari 12 persen wanita itu?

 

2. Otak tengah lebih tebal 30 persen

Ketebalan otak inilah yang membuat wanita mampu mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus dalam satu waktu. Sambil masak, bisa sambil mencuci piring, bahkan mencuci baju, malah bisa juga sambil menyuapi anak dan membalas pesan digawai nya. Wow sangat menakjubkan bukan? Kalo kalian biasanya bisa mengerjakan apa saja dalam satu waktu?

 

3. Mengucapkan 20.000 kata per hari

Wanita indentik dengan cerewet dan bawel. Hal ini juga disebabkan tebalnya Corpus Collosum, yang membuat wanita memiliki komunikasi sebanyak 20.000 kata per hari. Wajar saja jika wanita lebih cerewet ketimbang laki-laki. Kalau kalian menemukan wanita yang sering diam, mungkin saja dia sedang tidak baik-baik saja atau karena merasa tidak nyaman.

 

4. Kornea dan retina mata yang unik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: