Nurmalia Agustina, Si Cantik dengan Segudang Prestasi

Nurmalia Agustina, Si Cantik dengan Segudang Prestasi

--

Berbagai kegiatan saat duduk di bangku MA, menjadikan bekal Imal untuk terus aktif di Perguruan Tinggi (PT). Terbukti, saat ini Imal baru menyandang Duta Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN SMH Banten Tahun 2022. 

Bukan hanya itu saja, loh. Kesukaannya terhadap dunia tata rias juga terus dikembangkan dengan selalu berlatih dan menerima tawaran sebagai Make-up Artist (MUA). Meskipun masih pemula, Imal sudah banyak mendapatkan tawaran bahkan sebagian sudah menjadi pelanggannya, loh. Wow. Rasanya senang sekali bukan, ketika hobi bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

 

Dengan berbagai kegiatan yang diikutinya sampai sekarang, alasannya ternyata hanya satu, loh. Yaitu membanggakan orang tuanya dengan mengembangkan kemampuannya agar bisa mandiri dan memperbanyak relasi. 

 

Wow. Aktif serta baik dalam membagi waktu, ya. Kamu sependapat dengan Imal gak? Bahwa dengan mengikuti kegiatan di luar bisa mengembangkan diri kita, loh. Apakah kamu juga aktif di usia remaja sekarang ini? Atau bahkan belum bisa memulainya?. Wah. Sebaiknya kamu harus mulai merancang supaya usia remaja kamu tidak sia-sia. Karena bagi Imal, usia muda adalah usia untuk mencari pengalaman dan prestasi. (beti-GenRb).

 

Reporter: Abdul Rozak

Editor: Abdul Rozak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: