Diduga Depresi, Driver Ojol di Lebak Tusuk Tubuhnya Sendiri Berkali-kali

Diduga Depresi, Driver Ojol di Lebak Tusuk Tubuhnya Sendiri Berkali-kali

Tangkapan layar video evakuasi Fahrizal warga Rangkasbitung yang lakukan upaya percobaan bunuh diri di Cileles. Foto: Istimewa -----

LEBAK, INFORADAR.ID --- Diduga mengalami depresi atau gangguan kejiwaan, Fahrizal (24) yang sehari-hari berprofesi sebagai driver ojek online (Ojol) melakukan upaya bunuh diri dengan cara menusuk-nusuk tubuhnya sendiri dengan pisau, Minggu, 1 Januari 2023.

Warga Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung yang mencoba melakukan upaya bunuh diri di kawasan perkebunan sawit, Kampung Cilayak, Desa Cikareo, Kecamatan Cileles. Pemuda yang diketahui berprofesi sebagai driver ojek online ini nekat mencoba mengakhiri hidupnya dengan menusukkan pisau ke beberapa bagian tubuhnya.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Cileles Polres Lebak, AKP Yedi Cahyadi. Katanya, mulanya korban berjalan kaki dari arah Rangkasbitung menuju Gunung Kencana. Namun, sesampainya dilokasi ia masuk ke kawasan perkebunan kelapa sawit.

 

"Awalnya warga ga ada yang curiga apapun, tapi tiba-tiba pemuda ini ngeluarin pisau dan langsung menusuk-nusuk badannya sendiri," kata AKP Yedi, Senin 2 Januari 2023.

AKP Yedi mengatakan, melihat aksi pemuda yang tengah mencoba bunuh diri itu, warga sekitar langsung menghampiri dan menghentikannya. Bahkan, pemuda itu sempat diikat warga karena terus mengamuk dan melukai dirinya sendiri.

 

"Warga yang khawatir melihat kondisi pemuda ini langsung menghubungi kami (Polsek Cileles,-red) kami pun yang mendapatkan laporan itu langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi korban," katanya.

 

Fahrizal yang tubuhnya penuh luka akibat tusukan pisau oleh tubuhnya sendiri itu pun langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis. Kapolsek menduga, bahwa upaya percobaan bunuh diri itu dilakukannya karena depresi atau gangguan kejiwaan.

"Menurut keterangan pihak keluarga, yang bersangkutan ini mengalami gangguan jiwa. Kakaknya korban pun juga katanya pernah melakukan hal seperti itu," tukasnya.

 

Reporter : Yusuf Permana

Editor: M Widodo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: